Surah Al-Fatihah untuk Jodoh, Tidak Ada yang Akan Menolak Cintamu!

Surah Al-Fatihah untuk Jodoh
Surah Al-Fatihah untuk Jodoh (Foto: Berbagai Sumber)
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Surah Al-Fatihah adalah surah yang sangat penting dalam Islam dan memiliki beberapa keutamaan yang diakui dalam hadis-hadis Nabi Muhammad.

Di beberapa kitab hadis, Surah Al-Fatihah disebutkan sebagai “Ummul Kitab” atau “Ibu dari Kitab”.

Ini menunjukkan bahwa Al-Fatihah adalah kunci pemahaman terhadap Al-Quran dan ilmu pengetahuan yang lebih dalam.

Baca Juga:Cara Luluhkan Hati yang Keras dengan Al-Fatihah, Begini Cara Mengamalkannya!Doa Hadapi Masalah, Baca dan Amalkan Ayat Ini Setiap Hari!

Selain itu Surah Al-Fatihah juga sering digunakan sebagai doa dan amalan, salah satunya untuk meluluhkan hati seseorang.

Membaca dan mengamalkan surah Al-Fatihah dapat memudahkan untuk mencari jodoh sesuai dengan pilihan Allah SWT.

Menurut para ulama surat Al Fatihah memiliki manfaat dan keistimewaan yaitu untuk jodoh dan dapat meluluhkan hati seseorang yang belum luluh.

Pada saat kita memiliki perasaan kepada orang lain, tidak ada salahnya kita mengirimkan tawasul berupa bacaan Surat Al Fatihah. Caranya yaitu dengan melaksanakan sholat hajat pada malam hari.

Berikut cara mengamalkan surah al-fatihah untuk jodoh.

Surah Al-Fatihah untuk Jodoh

Pertama bacalah Surat Al Fatihah dengan niat yang tulus dan ikhlas, agar Allah SWT mengabulkan apa yang diinginkan.  

Lalu bacalah surat Al Fatihah dengan cara berikut ini :”Li ridhoo illahahi ta’ala,” membaca surat Al Fatihah sebanyak 1 kali. “ila hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina Muhammad SAW” dilanjutkan membaca Al Fatihah sebanyak 1 kali.

“Wai la hadroti syeikh Abdul Qodir Jailani ra,” membaca Al fatihah sebanyak 1 kali. “Wa khususon ila ruhi wajasadi (nama orang yang dituju) bin/binti (nama ibu kandungnya)”, membaca Al Fatihah 1 kali.

Baca Juga:Amalan Agar Sembuh dari Autoimun dan Penyakit Berbahaya, Sesuai Ajaran Rasulullah SAW!Doa Terhindar dari Autoimun, Penyakit yang Serang Organ Tubuh Seperti Kartika Putri Hingga Ashanty

“Wa khususon ila ruhi wajasadi shohibul hajat (nama anda) bin/binti (nama ibu kandungnya),” membaca Al Fatihah 1 kali. Selanjutnya membaca surat Al Fatihah sebanyak 311 kali.

Ketika di bacaan “iya’ka nabudu waiyyakanasta’in”, lalu berdoalah dalam hati” agar si ..(sebutkan nama orang yang dicintai)”. lakukan hal tersebut sebanyak 311 kali.

Selanjutnya ketika kalian sudah membaca surat Al Fatihah sebanyak 311 kali, bacalah surat Al Insyiroh sebanyak 11 kali agar apa yang sedang kalian inginkan segera diijabah oleh Allah SWT.

0 Komentar