Cara Luluhkan Hati yang Keras dengan Al-Fatihah, Begini Cara Mengamalkannya!

Cara Luluhkan Hati yang Keras dengan Al-Fatihah, Begini Cara Mengamalkannya!
Cara Luluhkan Hati yang Keras dengan Al-Fatihah, Begini Cara Mengamalkannya! (Foto: Freepik)
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Al-Fatihah merupakan surah yang terletak di awal Al-Quran dan disebut sebagai “Ummul Kitab” (induk dari Al-Quran).

Surah ini dapat dibaca sebagai doa pembukaan dalam setiap ibadah dan aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Membacanya di awal setiap amal baik diyakini membawa berkah dan perlindungan dari Allah SWT.

Dalam sebuah hadits disebutkan jika Surah Al-Fatihah diyakini memiliki kekuatan penyembuhan. Dengan seizin Allah SWT, membacanya dengan niat dan keyakinan dapat membawa kesembuhan bagi mereka yang sakit.

Baca Juga:Doa Hadapi Masalah, Baca dan Amalkan Ayat Ini Setiap Hari!Amalan Agar Sembuh dari Autoimun dan Penyakit Berbahaya, Sesuai Ajaran Rasulullah SAW!

Rasulullah SAW menjelaskan bahwa setiap amal yang dimulai dengan membaca Al-Fatihah akan diberkahi oleh Allah SWT.

Oleh karena itu, membaca surah ini sebelum memulai setiap aktivitas atau pekerjaan diharapkan dapat memberikan berkah dan kemudahan.

Cara Luluhkan Hati yang Keras dengan Al-Fatihah

Thabit dalam hadis sahih riwayat al-Bukhari mengatakan bahawa surah ini mampu menjadi penawar bagi mengubat bisa sengatan.

Seorang sahabat telah diminta mengubati ketua penduduk yang disengat binatang berbisa.

Lalu seorang sahabat telah pun menjampi dengan menggunakan Surah al-Fatihah Dengan izin Allah dia telah sembuh.

Cara yang dilakukannya adalah dengan membaca Surah al-Fatihah dengan mengumpulkan sedikit ludahan. Kemudian ditiupkan dan disertai sedikit ludahan pada bahagian badan yang sakit itu.

Malahan disebut dalam Fath al-Bari, semua jenis penyakit boleh disembuhkan dengan membaca surah ini.

Baca Juga:Doa Terhindar dari Autoimun, Penyakit yang Serang Organ Tubuh Seperti Kartika Putri Hingga Ashanty10 Deretan Artis Idap Autoimun: Raditya Dika Hingga Selena Gomez

Selain itu untuk dapat meluluhkan hati yang keras doa ini bisa dibaca dengan tata cara sebagai beriku:

Baca terlebih dahulu, “Ila Jasadihim ……………… (sebutkan nama orang yang ingin hatinya diluluhkan), al-fatihah” kemudian bacalah al-fatihah sebanyak 7x.

Amalkan surah al-fatihah beserta tata caranya setiap hari, insyaAllah dengan izin Allah SWT hati yang keras akan menjadi luluh.***

0 Komentar