Rangkuman Solo Leveling Episode 6: Sung Jin-Woo Kalahkan Dungeon Boss

Rangkuman Solo Leveling Episode 6
Rangkuman Solo Leveling Episode 6, Minggu 11 Februari 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut rangkuman Solo Leveling episode 6 bertajuk “The Real Hunt Begins” rilis pada Minggu, 11 Februari 2024.

Episode ini akan ditayangkan pertama kali di televisi di TOKYO MX dan jaringan lainnya . Setelah itu, akan tersedia untuk streaming di Crunchyroll.

Pada episode sebelumnya menampilkan Sung Jin-Woo bergabung dengan pasukan penyerang untuk memasuki ruang bawah tanah Kelas-C.

Baca Juga:Nonton Solo Leveling Episode 6 Sub Indo Rilis 11 Februari 2024, Debut Hwang Dongsoo!Netizen Bandingkan Tamara Tyasmara dan BCL Usai Ditinggal Orang Tersayang: Make Up on Poin Jadi Sorotan

Dia tidak diharuskan bertarung, namun dia ditetapkan untuk menerima bayaran yang bagus. Meskipun kesepakatan itu tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, Jin-Woo memutuskan untuk mengambil risiko dan bergabung dengan pasukan bersama Yoo Jin-Ho.

Segera setelah itu, Jin-Woo dan Jin-Hoo dikhianati oleh pasukan penyerang, menyiapkan Jin-Woo untuk melawan bos penjara bawah tanah.

Rangkuman Solo Leveling Episode 6

Solo Leveling episode 6 tidak hanya berbicara tentang pengkhianatan Hwang Dong-Suk tetapi juga akibat dari pertarungan melawan Dungeon Boss. Oleh karena itu, sangat jelas bahwa Sung Jin-Woo siap untuk mengalahkan Dungeon Boss sendirian.

Meskipun dia mungkin menghadapi beberapa masalah selama pertarungan, fitur Sistem pasti akan membantunya mengalahkan musuh yang kuat.

Oleh karena itu, penggemar dapat tetap yakin bahwa sang protagonis tidak akan terluka setelah pertempuran melawan Monster Dungeon. Namun, pertarungan tersebut akan membantu Sung Jin-Woo memahami Sistem sedikit lebih baik.

Yoo Jin-Ho yang curiga terhadap Jin-Woo

Yoo Jin-Ho, seperti para Pemburu lainnya, dibuat percaya bahwa Sung Jin-Woo adalah Pemburu E-Rank. Oleh karena itu, sebagai Hunter D-Rank, dia percaya bahwa menyelamatkan Sung Jin-Woo dari cobaan berbahaya adalah tanggung jawabnya.

 Namun, setelah bos penjara bawah tanah mendekati kedua pemburu itu, Sung Jin-Woo melangkah maju untuk melawan monster itu. Perkembangan itu sendiri seharusnya mengejutkan Yoo Hin-Ho.

Baca Juga:3 Misteri Kematian Dante Anak Tamara Tyasmara: Wajah Sumringah Sang Ibu Jadi Sorotan5 Masa Lalu Yudha Arfandi Kekasih Tamara Tyasmara: Keroyok Rizki Billar, Ancam Bunuh Ibu Dante

Namun, seperti yang terlihat dari preview episode, Sung Jin-Woo diatur untuk mengalahkan bos penjara bawah tanah. Ini seharusnya mengejutkan Jin-Ho karena Pemburu E-Rank seharusnya tidak bisa melawan Bos Penjara Bawah Tanah C-Rank. Hal ini mungkin membuat Yoo Jin-Ho menjadi curiga terhadap peringkat Hunter Sung Jin-Woo yang sebenarnya.

Sung Jin-Woo mungkin mendapat tugas baru dari Sistem

0 Komentar