One Piece episode 1093, Minggu 11 Februari 2024: Penjelasan Kekuatan Buah Iblis Jesus Burgess

One Piece Episode 1093, Minggu 11 Februari 2024
One Piece Episode 1093, Minggu 11 Februari 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- One Piece episode 1093 rilis Minggu 11 Februari 2024. Episode tersebut sebagian besar berfokus pada peristiwa di luar Pulau Egghead.

One Piece episode 1093 menyaksikan pertarungan antara Trafalgar Law dan Bajak Laut Heart melawan Marshall D. Teach dan kru asli Bajak Laut Blackbeard dimulai.

Namun yang mengejutkan, pertarungan tersebut menampilkan beberapa Buah Iblis baru yang debut dalam bentuk kemampuan baru untuk Bajak Laut Blackbeard Jesus Burgess, Van Augur, Doc Q, dan Stronger.

Baca Juga:Review Solo Leveling Episode 6: Pertarungan Jinwo Melawan Bos C-RankRangkuman Solo Leveling Episode 6: Sung Jin-Woo Kalahkan Dungeon Boss

Tak heran, debut tak terduga Buah Iblis di One Piece episode 1093 ini berhasil menggugah rasa penasaran dan ketertarikan para penggemar di mana pun.

Lebih khusus lagi, para penggemar penasaran seperti apa sebenarnya batasan dari Buah Iblis Jesus Burgess. Ikuti terus karena artikel ini menguraikan sepenuhnya semua yang diketahui sejauh ini tentang Buah Kuat-Kuat baru Burgess.

One Piece episode 1093: Burgess Menerima Buah Iblis

Burgess memakan atau diberikan kekuatan Buah Kuat-Kuat di beberapa titik setelah alur Dressrosa. Busur Dressrosa secara khusus disebutkan karena terakhir kali penggemar melihat Burgess, di mana dia bisa berenang di air tanpa tenggelam.

Oleh karena itu, secara implisit disarankan bahwa Burgess tidak memiliki Buah Iblis ini selama peristiwa di arc Dressrosa.

Buah Kuat-Kuat memberikan penggunanya kekuatan fisik yang tidak normal, hingga mereka memperoleh kemampuan untuk mengangkat dan melempar benda raksasa. Saat ini belum diketahui pada saat penulisan artikel ini apakah Buah tersebut memiliki kelemahan tertentu selain kelemahan Buah Iblis standar.

Seperti yang terlihat di One Piece episode 1093, Burgess menggunakan dan memanfaatkan kekuatan baru ini untuk meningkatkan kekuatannya yang sudah mengesankan ke tingkat yang baru ditemukan dan hampir lucu.

Hal ini terutama terlihat ketika dia dengan santainya merobek sebuah gunung dari tanah, mengangkatnya langsung ke atas kepalanya, dan melemparkannya dengan tangan kosong tanpa ada tanda-tanda perlawanan atau kesulitan.

Baca Juga:Nonton Solo Leveling Episode 6 Sub Indo Rilis 11 Februari 2024, Debut Hwang Dongsoo!Netizen Bandingkan Tamara Tyasmara dan BCL Usai Ditinggal Orang Tersayang: Make Up on Poin Jadi Sorotan

Demikian pula, potensi Buah Iblis tampaknya tidak terbatas mengingat betapa mudahnya Burgess merobek dan melemparkan gunung ke arah Law dan Bajak Laut Heart.

0 Komentar