One Piece episode 1093, Minggu 11 Februari 2024: Penjelasan Kekuatan Buah Iblis Jesus Burgess

One Piece Episode 1093, Minggu 11 Februari 2024
One Piece Episode 1093, Minggu 11 Februari 2024
0 Komentar

Jika ada batas atas jumlah kekuatan yang diberikan Buah Iblis kepada penggunanya, sepertinya itu adalah kekuatan yang sangat tinggi sehingga kemungkinan besar tidak akan pernah berguna.

Salah satu aspek menarik dari Buah yang diungkap One Piece episode 1093 adalah sifatnya yang bertipe Paramecia.

Seperti yang sudah ada dalam seri ini, Kebangkitan tipe Paramecia biasanya memengaruhi pengguna dan lingkungannya. Mungkin Kebangkitan Buah Kuat-Kuat melihat peningkatan kekuatan ini dapat dibagikan kepada orang lain, baik berdasarkan efek area atau dengan secara khusus memilih kekuatan siapa yang akan ditingkatkan.

Baca Juga:Review Solo Leveling Episode 6: Pertarungan Jinwo Melawan Bos C-RankRangkuman Solo Leveling Episode 6: Sung Jin-Woo Kalahkan Dungeon Boss

Bagaimanapun, Burgess adalah salah satu Buah Iblis paling menarik yang diperkenalkan di episode terbaru, baik yang diketahui maupun tidak.

Dengan kemajuan seri ini melalui Saga Terakhirnya, para penggemar pasti akan melihat Burgess dan kawan-kawan lagi dalam waktu dekat. Semoga beberapa pertanyaan di atas terkait kemampuan Buah Iblis barunya terjawab saat itu juga.

0 Komentar