Tahun Baru Bakar Apa Ya? Intip 5 Ide Menu Bakaran Sedap dan Nikmat!

Ide Menu untuk Tahun Baru Bakar Apa
Ide Menu untuk Tahun Baru Bakar Apa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Beberapa orang mungkin mempertanyakan tahun baru bakar apa karena pada momen ini hidangan menu bakaran menjadi wajib disediakan.

Selain bisa menghangatkan suasana, menyiapkan menu bakaran saat tahun baru juga bisa jadi hal yang menyenangkan.

Nah jika kamu masih dirundung kebingungan dengan pertanyaan tahun baru bakar apa ? Yuk intip ide menu bakaran untuk Tahun Baru berikut ini!

Baca Juga:7 Makanan Tahun Baru Orang Indonesia, Ayo Siapkan!Polwan Nurul Azizah Jenderal Bintang 1 Perempuan Pertama Indonesia, Intip Profilnya!

Tahun Baru Bakar Apa Ya? Berikut Idenya!

1.Sate Ayam dengan Bumbu Kacang

Disajikan dengan bumbu kacang yang gurih, sate ayam dapat menjadi pilihan menarik untuk menu bakaran saat perayaan tahun baru.

Selain itu, bagi para pecinta pedas bisa ditambah dengan sambal cabai merah yang menggoda.

2. Sate Sapi Saus Kecap

Selain menggunakan daging ayam, sate sapi juga tak kalah sedap untuk disantap bersama keluarga dalam suasana tahun baru.

Jika kamu tidak suka bumbu kacang. saus kecap dengan tambahan cabai rawit bisa menjadi cocolan yang nikmat untuk sate sapi, lho.

3. Jagung

Untuk menu bakaran yang simpel dan lezat, pilihannya jagung bakar. Kamu bisa mengoleskan mentega pada jagung yang akan dibakar agar rasanya semakin gurih.

4. Sosis

Tekstur sosis yang tebal dan gak mudah kering saat dibakar bisa jadi pilihan yang tepat. Oleskan sosis dengan saus barbeku biar lebih nikmat.

5. Ikan Bakar

Ikan bakar adalah pilihan ideal untuk merayakan tahun baru dengan cita rasa khas Indonesia. Dengan kombinasi bumbu yang kaya dan teknik pembakaran yang unik, hidangan ini tidak hanya memanjakan lidah tetapi juga menciptakan kenangan indah dalam setiap gigitannya.

Baca Juga:iPad 1 Jutaan Baim Wong di Pasaran Cuma Segini, Lagi Ngeprank Nih?Misteri Kematian Lee Sun Kyun Diduga Hirup Briket Arang, Mirip Kasus Kim Jong-hyun SHINEE?

Nah itulah informasi mengenai ide menu untuk menjawab tahun baru bakar apa yang bisa menjadi pilihanmu.

0 Komentar