Sinopsis dan Fakta Menarik Tekken 2: Kazuya’s Revenge

Sinopsis dan Fakta Menarik Tekken 2: Kazuya’s Revenge
Sinopsis dan Fakta Menarik Tekken 2: Kazuya’s Revenge
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tekken 2: Kazuya’s Revenge merupakan sebuah reboot cerita yang memiliki alur seru untuk disaksikan. Film ini dikabarkan akan tayang kembali di Bioskop Trans Tv malam ini.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap dari film Tekken 2: Kazuya’s Revenge, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge

Cerita Tekken 2: Kazuya’s Revenge berawal dari seorang pemuda amnesia bernama K yang terbangun di apartemen terpencil tanpa mengingat apapun yang terjadi di masa lalunya.

Baca Juga:Sinopsis Film Greenland yang Tayang di Bioskop Trans TVGemparkan Warganet! Sandra Dewi Rayakan Natal dengan Pohon Hidup dari AS

Dia memiliki kemampuan bertarung dan menembak yang luar biasa. Namun K tidak tahu siapa dirinya dan dari mana asalnya.

Hingga akhirnya K ditangkap oleh Rhona Anders, seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk Mentri pemimpin organisasi kriminal bawah tanah.

K dipasksa untuk menjadi pembunuh bayaran dengan ancaman bom yang ditanam di dalam dadanya. Karena tidak ada pilihan lain, K pun terpaksa menjalani kehidupan sebagai pembunuh bayaran.

Namun dia terus menerus dihantui oleh mimpi-mimpi fragmen tentang masa lalunya yang kelam. K berteman dengan seorang petugas kebersihan bernama Jin Kazama.

Tanpa diduga Jin Kazama ternyata merupakan anak laki-laki dari orang yang membunuh istrinya dan membuatnya lumpuh.

Disisi lain, K mulai mencurigai Mentri dan motif di balik organisasi kriminal yang dijalaninya. Dia pun bertemu dengan Jun Kazama (Cung Le), ibu dari Jin yang merupakan pejuang karate tangguh.

Jun mengenal K sebagai Kazuya Mishima, putra dari Heihachi Mishima (Cary-Hiroyuki Tagawa), pemimpin Tekken dan rival berat Jun.

Baca Juga:Demi Menikah dengan Penjual Singkong, Pinkan Mambo Rela Pindah Agama!Deretan Pohon Natal Termewah Tahun 2023 Milik Artis Indonesia

Kazuya pun menyadari bahwa ia diculik dan dicuci otak oleh Heihachi sebagai senjata dalam turnamen bela diri Iron Fist.

Kazuya bertekad untuk membalas dendam kepada Heihachi dan merebut hidupnya kembali. Sedangkan K menantang Heihachi ke Iron Fist untuk membalaskan dendam dan membebaskan dirinya dari pengaruh Mentri.

Perjalanan yang harus dilalui K dipenuhi dengan pertarungan brutal melawan petarung tangguh. Di antaranya seperti Nina Williams (Candice Michelle) dan King (Nathan Jones).

Sepanjang turnamen, K perlahan mendapatkan kembali ingatannya dan akhirnya dia menyadari bahwa Heihachi bertanggung jawab atas kematian sang ibu kegelapan dalam hidupnya.

0 Komentar