Gemparkan Warganet! Sandra Dewi Rayakan Natal dengan Pohon Hidup dari AS

Gemparkan Warganet! Sandra Dewi Rayakan Natal dengan Pohon Hidup dari AS
Gemparkan Warganet! Sandra Dewi Rayakan Natal dengan Pohon Hidup dari AS
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis telah berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak? pasangan selebriti ini merayakan Natal 2023 dengan nuansa berbeda, sehingga menampilkan vibes yang lebih bahagia.

Sandra Dewi Rayakan Natal dengan Pohon Hidup dari AS

Dalam perayaan natal tahun ini, Sandra Dewi dan sang suami memutuskan untuk membeli pohon hidup langsung dari Amerika Serikat yang merupakan jenis pohon legendaris, Nobilis Fir Tree yang memiliki wangi khas dan tahan lama.

Sandra Dewi mengatakan bahwa dirinya ingin merasakan sensasi berbeda di Natal tahun ini. Sehingga dia berusaha menghadirkan nuansa Natal yang lebih hangat dan alami di rumahnya.

Baca Juga:Demi Menikah dengan Penjual Singkong, Pinkan Mambo Rela Pindah Agama!Deretan Pohon Natal Termewah Tahun 2023 Milik Artis Indonesia

Sandra juga mengatakan bahwa harga pohon Natal hidup tersebut cukup mahal. Namun dia dan suami tak mempermasalahkan hal tersebut karena ingin memberikan yang terbaik untuk keluarganya di hari spesial.

“Aku import pohon natal dari luar kebetulan. Terus pohon natalnya hidup. Jadi ini tuh pohon legend namanya Nobilis Fir Tree jadi wanginya tuh bener-bener wangi pohon natal Christmas gitu. Jadi aku pengen ngerasain wanginya tuh kayak apa dan memang wangi banget. Beda banget deh,” ujar Sandra.

Namun sayang, Sandra enggan menjawab saat ditanya soal berapa budget yang harus dia keluarkan untuk membeli pohon natal tersebut. Sandra hanya mengatakan bahwa pohon tersebut telah melewati berbagai proses, termasuk pemeriksaan di Bea Cukai.

0 Komentar