Demi Menikah dengan Penjual Singkong, Pinkan Mambo Rela Pindah Agama!

Demi Menikah dengan Penjual Singkong, Pinkan Mambo Rela Pindah Agama!
Demi Menikah dengan Penjual Singkong, Pinkan Mambo Rela Pindah Agama!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pinkan Mambo saat ini tengah ramai menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak? Pedangdut muda tersebut rela pindah keyakinan dari Islam ke Kristen demi menikah dengan sang kekasih, Arya Khan yang merupakan pengusaha singkong.

Pinkan Mambo Rela Pindah Agama Demi Sang Kekasih

Pinkan Mambo dan Arya Khan diketahui telah resmi menikah pada Minggu 24 Desember 2023. Keduanya menggelar acara pernikahan secara tertutup di Jakarta. Adapun mahar yang diterima Pinkan yaitu sebesar Rp100 ribu.

Pinkan Mambo juga mengatakan bahwa keputusannya untuk pindah keyakinan merupakan keputusan yang sangat berat. Bahkan dia mengaku sempat merasa bimbang dan takut akan reaksi keluarga dan teman-temannya.

Baca Juga:Deretan Pohon Natal Termewah Tahun 2023 Milik Artis IndonesiaPrabowo Capres dan SBY Ziarah ke Makam Korban Tsunami Aceh

“Aku sempat bimbang, takut, dan ragu. Tapi aku yakin ini adalah keputusan yang tepat untukku,” kata pedangdut tersebut.

Namun Pinkan mengaku bahwa dirinya merasa nyaman dan bahagia dengan agama baru yang kini diyakininya. Hal itu dikarenakan Pinkan yakin bahwa Arya Khan adalah pasangan yang tepat untuknya.

“Aku merasa sangat bahagia dengan keputusanku. Arya adalah orang yang baik dan tulus. Aku yakin dia bisa membuatku bahagia,” tutur pinkan.

Selain itu, Pinkan berharap bahwa keputusannya untuk pindah agama dapat diterima oleh keluarga dan teman-temannya. Dia juga berharap agar pernikahannya dengan Arya Khan senantiasa langgeng dan bahagia.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait selebriti-selebriti tanah air lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar