Deretan Pohon Natal Termewah Tahun 2023 Milik Artis Indonesia

Deretan Pohon Natal Termewah Tahun 2023 Milik Artis Indonesia
Deretan Pohon Natal Termewah Tahun 2023 Milik Artis Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait empat pohon Natal artis termewah tahun 2023. Seperti yang diketahui, pohon Natal merupakan salah satu ciri khas penting yang harus ada di setiap rumah umat yang merayakannya.

Hal itu bertujuan agar kehidupan rohani umat yang merayakan selalu bertumbuh dan menjadi saksi yang indah bagi orang lain.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait empat pohon Natal artis termewah tahun 2023, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Prabowo Capres dan SBY Ziarah ke Makam Korban Tsunami AcehMengenal Tradisi Natal dari Berbagai Negara di Seluruh Dunia

Pohon Natal Artis Termewah 2023

1. Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis merupakan salah satu artis yang merayakan Natal 2023 dengan nuansa berbeda. Di kesempatan kali ini, Sandra memutuskan untuk membeli pohon Natal hidup dari Amerika Serikat.

Pohon yang dibeli Sandra Dewi untuk merayakan Natal merupakan pohon Nobilis Fir Tree, jenis pohon populer dari Amerika Serikat yang memiliki wangi khas dan tahan lama.

2. Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan merayakan Natal 2023 dengan tema “The North Pole”. Pohon yang mereka gunakan untuk merayakan Natal dihiasi dengan lampu warna-warni dan ornamen khas Natal yang tampak sangat mewah.

3. Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud merayakan Natal 2023 dengan tema “Forest of Love”. Pohon yang mereka gunakan untuk merayakan Natal dihiasi dengan lampu warna-warni dan sejumlah ornamen berbentuk hati yang tampak sangat romantis.

4. Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan Natal 2023 dengan tema “Frozen”. Pohon yang mereka gunakan untuk merayakan Natal dihiasi dengan lampu warna biru dan sejumlah ornamen berbentuk salju yang tampak sangat mempesona.

Selain itu, Nagita Slavina juga menyiapkan berbagai macam dekorasi Natal lain. Di antaranya seperti patung Olaf, Elsa, dan Anna.

0 Komentar