Sinopsis Film Greenland yang Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Greenland yang Tayang di Bioskop Trans TV
Sinopsis Film Greenland yang Tayang di Bioskop Trans TV
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Greenland merupakan salah satu film yang berkisah tentang bencana alam. Film ini telah resmi dirilis pada tahun 2020 lalu dan dikabarkan akan kembali tayang malam ini pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film Greenland dibintangi oleh sederet pemain ternama, di antaranya seperti Gerard Butler, Morena Baccarin, dan Roger Dale Floyd.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap film Greenland, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Gemparkan Warganet! Sandra Dewi Rayakan Natal dengan Pohon Hidup dari ASDemi Menikah dengan Penjual Singkong, Pinkan Mambo Rela Pindah Agama!

Sinopsis Lengkap Film Greenland

Film Greenland menceritakan tentang kisah seorang arsitek bernama John Garrity yang tinggal di Atlanta, Amerika Serikat.

John sedang berusaha memperbaiki hubungannya dengan sang istri, Allison dan putranya yang bernama Nathan.

Pada suatu hari, John melihat berita tentang sebuah komet yang dikabarkan akan menabrak bumi. Komet itu diperkirakan akan menyebabkan hujan meteor dan kemudian menghancurkan peradaban manusia.

Hingga akhirnya pemerintah Amerika Serikat meluncurkan program evakuasi sebagai upaya menyelamatkan para penduduk dari daerah-daerah yang akan terkena dampak meteor.

John dan keluarganya termasuk ke dalam daftar evakuasi tersebut. Namun, saat tiba di bandara, mereka terjebak di dalam kemacetan lalu lintas yang sangat parah.

John dan keluarganya pun harus berjuang sekuat tenaga untuk bertahan hidup dalam kekacauan yang sedang terjadi.

Mereka pun akhirnya berhasil mencapai bandara, namun mereka harus menghadapi tantangan baru. John dan keluarganya harus bersaing dengan orang lain untuk mendapatkan tempat di pesawat evakuasi.

Baca Juga:Deretan Pohon Natal Termewah Tahun 2023 Milik Artis IndonesiaPrabowo Capres dan SBY Ziarah ke Makam Korban Tsunami Aceh

Setelah mereka berhasil mendapat tempat di pesawat evakuasi, masalah baru muncul. Pesawat yang mereka tumpangi ditabrak oleh meteor dan kemudian jatuh.

John dan keluarganya harus bertahan hidup di tengah puing-puing pesawat. Hingga akhirnya mereka berhasil menemukan tempat yang aman untuk berlindung. Semuanya harus bekerja sama untuk bertahan hidup di tengah kondisi yang sulit.

 

0 Komentar