Sinopsis Film Elf: Kisah Manusia Yang Dibesarkan Oleh Peri

Sinopsis Film Elf: Kisah Manusia Yang Dibesarkan Oleh Peri
Sinopsis Film Elf: Kisah Manusia Yang Dibesarkan Oleh Peri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Elf merupakan sebuah film bergenre komedi Natal yang sudah ada sejak tahun 2003. Film ini digarap oleh sutradara Jon Favreau.

Alur cerita film ini mengikuti perjalanan seorang manusia berusia 30 tahun bernama Buddy yang diperankan dengan sangat baik dan ceria oleh Will Ferrell.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap dari film tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Sinopsis dan Fakta Menarik Tekken 2: Kazuya’s RevengeSinopsis Film Greenland yang Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Lengkap Film Elf

Film komedi ini menceritakan tentang kisah Buddy yang dibesarkan oleh para elf di Kutub Utara setelah dirinya secara tak sengaja masuk ke dalam kantong hadiah Santa Claus saat bayi.

Hingga akhirnya Buddy tumbuh dengan keyakinan bahwa dia adalah seorang elf sejati, meskipun sudah terlihat jelas bahwa dirinya tidak seperti elf lain.

Setelah mengetahui jati diri yang sebenarnya, Buddy memutuskan untuk mencari sang ayah yang diketahui berada di New York City.

Dalam usaha pencariannya, Buddy menemukan fakta bahwa ayahnya (diperankan oleh James Caan adalah seorang pengusaha yang tidak memiliki semangat Natal.

Namun, kehadiran Buddy mengubah suasana hati ayah dan keluarganya sekaligus menginspirasi semangat kegembiraan, serta kebaikan di sekitar.

Dengan kepolosan dan keceriaan, Buddy selalu mencoba untuk menyelesaikan konflik dan menyebar kebahagiaan di mana pun dia berada.

Film ini mampu menghadirkan unsur komedi mafisik, humor slapstick, dan pesan kehangatan Natal. Sehingga menjadikannya sebagai tontonan yang sangat cocok untuk seluruh keluarga.

Baca Juga:Gemparkan Warganet! Sandra Dewi Rayakan Natal dengan Pohon Hidup dari ASDemi Menikah dengan Penjual Singkong, Pinkan Mambo Rela Pindah Agama!

Film Helf bukan hanya mampu menghibur melalui unsur komedinya saja, tetapi juga mampu memberikan pesan tentang pentingnya keajaiban dan semangat kebersamaan di perayaan Natal.

Pasalnya, film ini telah berhasil menggabungkan unsur humor yang konyol dengan nilai-nilai kekeluargaan dan kebaikan hati.

0 Komentar