Sejumlah Fakta Dibalik Kasus Kekerasan Jonathan Majors

Sejumlah Fakta Dibalik Kasus Kekerasan Jonathan Majors
Sejumlah Fakta Dibalik Kasus Kekerasan Jonathan Majors
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jonathan Majors merupakan salah satu aktor Amerika yang terkenal karena perannya dalam sederet film populer, seperti “Lovecraft Country”, “The Harder They Fall”, dan “Ant-Man and the Wasp: Quantumania”.

Diketahui, pada 18 Desember 2023 kemarin, Jonathan Majors ditangkap polisi di Los Angeles atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Berikut akan diulas beberapa fakta dibalik kasus kekerasan Jonathan Majors. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Berisiko Rugi Jika Marvel Mempertahankan Kontrak dengan Jonathan MajorsFakta Mengapa Amerika Serikat Selalu Berada di Pihak Israel

Fakta Menarik Dibalik Kasus Jonathan Majors

1. Jonathan Majors ditangkap setelah istrinya, Zainab Oueis mengajukan laporan kepada polisi. Dalam laporannya tersebut, Oueis mengatakan bahwa Majors telah memukulnya dan mengancam akan membunuhnya.

2. Majors akhirnya dibebaskan dengan jaminan sebesar $50.000. Hingga kemudian dia muncul di pengadilan dan didakwa dengan satu tuduhan, yaitu kekerasan dalam rumah tangga.

3. Majors membantah tuduhan kekerasan yang ditujukan padanya, hingga dia mengatakan bahwa Zainab Oueis telah memfitnahnya dan yang sebenarnya dia adalah korban pelecehan.

Kasus kekerasan tersebut masih dalam proses penyelidikan. Jika Majors terbukti bersalah, maka dia akan dijatuhi hukuman penjara hingga empat tahun.

Di bawah ini beberapa fakta lain yang berkaitan dengan kasus kekerasan tersebut:

1. Kasus kekerasan ini terjadi hanya beberapa hari setelah Majors memenangkan Penghargaan Gotham untuk kategori Aktor Terbaik dalam Film Drama berkat perannya dalam film “The Harder They Fall”.

2. Kasus kekerasan ini terjadi hanya beberapa minggu sebelum Majors dijadwalkan untuk memulai syuting film “Ant-Man and the Wasp: Quantumania”.

Baca Juga:Tak Berperikemanusiaan! Warga Gaza Dikubur Hidup-hidup Oleh IsraelSinopsis Film Power Rangers yang Tayang di Bioskop Trans TV

3. Kasus kekerasan ini telah banyak menimbulkan kontroversi di kalangan para penggemar dan kritikus.

Tak sedikit orang percaya bahwa Majors memang harus diadili atas tuduhan tersebut. Namun ada juga yang percaya bahwa Zainab Oueis adalah pelakunya.

Hanya waktu yang dapat menjawab semua teka-teki dalam kasus kekerasan ini. Tetapi yang jelas, kasus ini telah berdampak besar pada karier Majors.

0 Komentar