Berisiko Rugi Jika Marvel Mempertahankan Kontrak dengan Jonathan Majors

Berisiko Rugi Jika Marvel Mempertahankan Kontrak dengan Jonathan Majors
Berisiko Rugi Jika Marvel Mempertahankan Kontrak dengan Jonathan Majors
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jonathan Majors merupakan seorang aktor terkenal karena memiliki potensi besar untuk menjadi bintang besar di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Namun, keterlibatan Jonathan Majors dalam tuduhan kepemilikan narkoba pada bulan Desember 2023 dapat menimbulkan risiko kerugian bagi Marvel jika tetap mempertahankan kontrak kerja sama dengannya.

Berikut akan diulas beberapa risiko kerugian yang dapat dialami Marvel jika tetap mempertahankan kontrak kerja sama dengan Jonathan Majors.

Baca Juga:Fakta Mengapa Amerika Serikat Selalu Berada di Pihak IsraelTak Berperikemanusiaan! Warga Gaza Dikubur Hidup-hidup Oleh Israel

Risiko Kerugian Marvel Jika Bekerja Sama dengan Jonathan Majors

1. Dampak negatif pada citra MCU

Penangkapan Jonathan Majors atas tuduhan kepemilikan narkoba dapat menimbulkan dampak negatif pada citra MCU.

Kasus tersebut bisa merusak citra, serta membuat para penggemar perusahaan waralaba bersih dan keluarga-ramah ini tidak nyaman.

2. Kehilangan kepercayaan dari penonton

Kasus Majors juga dapat membuat penonton kehilangan kepercayaan pada MCU. Pasalnya, tak sedikit orang akan berpikir bahwa perusahaan tersebut tidak memiliki standar yang tinggi untuk para aktornya.

3. Pembatalan film atau proyek lain

Jika kasus Majors masih terus berlanjut, kemungkinan besar Marvel akan membatalkan film atau proyek lain yang melibatkan aktor tersebut.

Hal tersebut dapat menyebabkan kerugian finansial yang signifikan bagi MCU. Oleh karena itulah Marvel perlu mempertimbangkan risiko-risiko di atas sebelum memutuskan untuk mempertahankan kontrak kerja sama dengan Majors.

Jika MCU masih tetap mempertahankan kontrak tersebut, maka mereka harus mengambil langkah-langkah besar untuk melindungi citra dan kepercayaan penonton.

Di bawah ini ada beberapa langkah yang dapat diambil oleh Marvel:

1. Meminta Majors untuk menjalani rehabilitasi

2. Memasang syarat baru dalam kontrak kerja sama

3. Memberikan dukungan kepada Majors untuk mengatasi kecanduan

Baca Juga:Sinopsis Film Power Rangers yang Tayang di Bioskop Trans TVFakta Menarik dan Alasan Netflix Meremake Anime One Piece

Marvel harus mengambil langkah-langkah tepat untuk mengatasi kasus Majors karena jika tidak melakukan hal itu, maka kemungkinan besar mereka akan mengalami kerugian yang signifikan.

0 Komentar