3 Boy Group Kpop yang Resmi Debut di Tahun 2023

3 Boy Group Kpop yang Resmi Debut di Tahun 2023
3 Boy Group Kpop yang Resmi Debut di Tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga boy group Kpop yang resmi debut di tahun 2023. Agensi hiburan Korea Selatan nampaknya bersaing untuk menghadirkan grup K-Pop terbaru.

Sederet Boy group Kpop yang debut di tahun ini hadir dengan berbagai konsep, genre musik, dan keunikan.

Terdapat tiga boy group yang telah berhasil menarik perhatian para pencinta musik K-Pop. Bahkan, beberapa di antaranya telah memecahkan rekor sebagai pendatang baru dengan penjualan album debut terbanyak.

Baca Juga:Han So Hee Resmi Terpilih Menjadi Global Ambassador FILA3 Tips Kecantikan ala Aktris Cantik Korea, Han So Hee!

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga boy group Kpop yang resmi debut di tahun 2023, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Boy Group Kpop yang Debut di Tahun 2023

1. XODIAC

Xodiac merupakan salah satu boy group Kpop yang berada di bawah naungan One Cool Jacso Entertainment. Group ini telah resmi debut pada 25 April 2023 lalu dengan sembilan anggota.

Di antarnya yaitu Hyunsik, Zayyan, Lex, Beomsoo, Gyumin, Wain, Sing, Davin dan Leo. Rookies Group ini hadir dengan single digital berjudul “Throw A Dice.”

Sebelum resmi debut, beberapa member Xodiac sudah banyak dikenal sebagai kontestan survival show. Salah satunya Zayyan yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia di 2018 dan Indonesian Idol di 2019.

Boy group Xodiac telah resmi merilis mini album pertamanya yang berjudul, “Throw A Dice”. Album tersebut telah terjual hingga 9ribu kopi.

2. BoyNextDoor

Rapper sekaligus produser musik, ZICO telah berhasil mendirikan sebuah agensi hiburan bernama KOZ Entertainment pada tahun 2019 lalu.

Di tahun 2022, dia mengumumkan secara resmi bahwa agensinya tersebut sedang mempersiapkan boy group pertama.

Baca Juga:Fakta Menarik Drama Gyeongseong Creature yang Dibintangi Han So HeeCatat! Jadwal Tayang Drakor Gyeongseong Creature di Netflix

Hingga pada April 2023, BoyNextDoor pertama kali diperkenalkan melalui Youtube. Sesuai dengan namanya, grup tersebut hadir dengan lagu-lagu yang ramah dan mudah didekati.

Musiknya menceritakan tentang kehidupan sehari-hari. Sehingga, semua orang bisa dengan mudah menerima musik mereka.

BoyNextDoor memiliki enam anggota, yaitu Sungho, Riwoo, Jaehyun, Taesan, Leehan, dan Woonhak. Hingga pada 23 dan 26 Mei, mereka resmi merilis music video untuk lagu “But, I Like You” dan “One and Only”.

0 Komentar