Han So Hee Resmi Terpilih Menjadi Global Ambassador FILA

Han So Hee Resmi Terpilih Menjadi Global Ambassador FILA
Han So Hee Resmi Terpilih Menjadi Global Ambassador FILA
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Visual cantik Han So Hee telah berhasil membuat publik jatuh cinta. Aktris yang diketahui akan segera comeback dalam drama terbaru berjudul Gyeongseong Creature itu bahkan disebut memiliki sejuta pesona menawan.

Pada (12/9) lalu, FILA resmi mengumumkan Han So Hee sebagai global ambassadornya. FILA juga telah merilis beberapa potret So Hee yang terlihat tampil sporty dalam balutan koleksi F-BOX.

Han So Hee Terpilih Menjadi Ambassador FILA

FILA menyambut Han So Hee dengan perasaan bahagia. Melalui Instagram resminya, FILA meminta publik untuk senantiasa menantikan kolaborasi hebat antara brand dengan aktris cantik tersebut.

Baca Juga:3 Tips Kecantikan ala Aktris Cantik Korea, Han So Hee!Fakta Menarik Drama Gyeongseong Creature yang Dibintangi Han So Hee

Sebagai awal dari kerja samanya denga FILA, So Hee mulai terlibat dalam kampanye untuk seri F-BOX, salah satu koleksi terbaru dari brand yang telah berdiri sejak 112 tahun lalu.

Perwakilan FILA pun mengungkapkan pada publik mengenai terpilihnya So Hee sebagai brand ambassador. “Kami sangat senang menyambut aktris Han So Hee, ikon era yang telah membangun bidang yang tak tertandingi dengan gaya dan suasana hatinya sendiri. Sebagai Global Ambassador, kami akan menunjukkan brand baru melalui berbagai proyek bersama Han So Hee di masa depan”, ungkapnya.

Di sisi lain, Han So Hee juga turut menyampaikan perasaannya saat terpilih menjadi salah satu ikon brand yang akan beraktivitas secara global.

Sang aktris mengungkapkan, “Aku merasa terhormat terpilih sebagai Global Ambassador untuk FILA yang memiliki sejarah mendalam selama 112 tahun. Tolong nantikan apa yang akan aku tunjukkan melalui berbagai proyek dengan brand di masa mendatang”.

Diketahui, So Hee mulai berpartisipasi dalam kampanye besar koleksi F-BOX pada (15/10) mendatang. Salah satu koleksinya yaitu setelan pakaian olahraga yang terlihat dikenakan oleh sang aktris dalam pemotretan perdananya bersama FILA.

Dalam pemotretan tersebut, So Hee tampil penuh percaya diri dengan mengenakan Sport Long Bra Top, F-BOX Collection Windbreaker, F-BOX Collection Jogger Pants, dan Slat Shot 98/23 yang dipadukan secara menawan.

0 Komentar