3 Tips Kecantikan ala Aktris Cantik Korea, Han So Hee!

3 Tips Kecantikan ala Aktris Cantik Korea, Han So Hee!
3 Tips Kecantikan ala Aktris Cantik Korea, Han So Hee!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Han So Hee merupakan salah satu aktris cantik Korea yang namanya semakin banyak dikenal setelah membintangi drama makjang populer berjudul The World of the Married pada tahun 2020 lalu.

Selain memiliki kemampuan akting yang baik, Han So Hee juga unggul karena parasnya yang cantik dan unreal.

Maka tak heran jika dia memiliki banyak fanboy sekaligus fangirl. Di balik visualnya yang cantik, Han So Hee ternyata juga memiliki beberapa tips kecantikan yang dapat dengan mudah diikuti.

Baca Juga:Fakta Menarik Drama Gyeongseong Creature yang Dibintangi Han So HeeCatat! Jadwal Tayang Drakor Gyeongseong Creature di Netflix

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga tips kecantikan ala Han So Hee, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Tips Kecantikan ala Han So Hee

1. Gunakan Makeup Minimalis

Untuk kamu yang menganggap jika memakai makeup itu harus selalu tebal dan on point, faktanya makeup yang terlalu tebal justru akan membuat tampilan terlihat lebih tua dan tidak fresh.

Agar kulit wajah terlihat lebih sehat dan awet muda, So Hee seringkali menggunakan makeup tipis dan secukupnya.

Terlebih lagi saat dia sedang melakukan aktivitas sehari-hari. Produk andalan yang biasa So Hee gunakan adalah concealer, pensil alis, dan juga lip products.

2. Sempatkan Waktu Berolahraga

Walaupun waktu me timenya terbatas, So Hee tidak pernah melewatkan waktunya dengan selalu bersantai. Pasalnya, dia merupakan tipe orang yang senang berolahraga, mulai dari yoga, pilates, hingga bersepeda.

A little tips, So Hee sangat menyukai olahraga di pagi hari. Karena hal itu dapat membuat pikirannya jauh lebih rileks dan dia bisa menikmati udara yang segar.

3. Tidur Minimal 4 Jam Sehari

Di tengah jadwal shootingnya yang padat, So Hee selalu berusaha agar dirinya dapat tidur minimal empat jam sehari.

Baca Juga:Deretan Pemain Drakor Gyeongseong Creature, Ada Park Seo Joon!Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature yang Akan Segera Tayang

Dengan beristirahat, kondisi tubuh akan menjadi lebih fit dan juga dapat memperbaiki jaringan kulit pada wajah.

 

0 Komentar