Catat! Jadwal Tayang Drakor Gyeongseong Creature di Netflix

Catat! Jadwal Tayang Drakor Gyeongseong Creature di Netflix
Catat! Jadwal Tayang Drakor Gyeongseong Creature di Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Gyeongseong Creature merupakan salah satu drama terbaru yang diketahui akan segera tayang pada akhir tahun 2023 mendatang di Netflix.

Drama Korea Gyeongseong Creature mengusung genre thriller. Menceritakan tentang dua orang yang harus bertahan hidup dan berusaha sekuat tenaga untuk melawan serangan makhluk mengerikan.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap, deretan pemain, dan jadwal tayang drakor Gyeongseong Creature, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Deretan Pemain Drakor Gyeongseong Creature, Ada Park Seo Joon!Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature yang Akan Segera Tayang

Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature

Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang kisah dua orang yang harus berusaha melakukan perlawanan pada serangan makhluk mengerikan.

Makhluk mengerikan tersebut lahir karena disebabkan oleh keserakahan para manusia. Karakter utama drama ini adalah Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee).

Jang Tae Sang adalah seorang pria paling kaya di Gyeongseong. Dia pemilik pegadaian Golden Jade House yang memiliki sifat sangat ramah di daerah Bukchon.

Selain itu, Jang Tae Sang juga memiliki banyak bakat yang membuatnya dikenal sebagai pribadi menarik. Dia mampu beradaptasi dengan baik serta memiliki wawasan yang luas dan tajam.

Sementara Yoon Chae Ok adalah seorang gadis dengan pengalaman masa kecil yang sangat sulit dan berat. Sejak kecil, dia harus melakukan perjalanan bersama sang ayah melalui Manchuria dan Shanghai.

Sehingga, Yoon Chae Ok telah terbiasa melewati berbagai rintangan dalam hidupnya. Selain itu, dia juga keterampilan dalam menggunakan segala macam senjata.

Pada tahap konflik kedua dimulai, Yoon Chae Ok datang ke Bukchon untuk mencari sang ibu yang telah menghilang selama 10 tahun.

Baca Juga:3 Rekomendasi Aplikasi Menonton Drama Korea Secara Legal3 Drakor Bertema Kehidupan Idol yang Wajib Ditonton

Namun Pencarian itu berujung pada pertemuannya dengan seorang pemuda tampan bernama Jang Tae Sang. Berasal dari latar belakang kehidupan yang berbeda membuat Jang Tae Sang sangat tertarik dengan kemandirian Yoon Chae Ok.

Pemain Drakor Gyeongseong Creature

-Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang

-Han So Hee sebagai Yoon Ji Soo

-Kwon Sang Woo sebagai Lee Jin Wook

-Woo Do Hwan sebagai Kim Dae Myung

-Lee Yoo Bi sebagai Nam Ji Hyun

0 Komentar