3 Drakor Bertema Kehidupan Idol yang Wajib Ditonton

3 Drakor Bertema Kehidupan Idol yang Wajib Ditonton
3 Drakor Bertema Kehidupan Idol yang Wajib Ditonton
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga rekomendasi drakor bertema kehidupan idol yang bisa dijadikan salah satu referensi tontonanmu di waktu luang.

Seperti yang diketahui, Idol K-Pop saat ini telah banyak dikenal di seluruh penjuru dunia. Maka tak heran jika kehidupan para idol K-Pop pun selalu menjadi sorotan publik.

Bahkan, sejumlah drama Korea mengangkat tema idol K-Pop ke dalam ceritanya. Salah satunya drama yang menceritakan tentang berbagai kesulitan nyata yang harus dihadapi para idol di balik glamornya kehidupan.

Baca Juga:3 Rekomendasi Drakor Remake Drama China di Netflix3 Rekomendasi Film Konflik Palestina Israel di Netflix

Ada juga yang menceritakan tentang dinamika para member di dalam sebuah grup idol. Nah, untuk mengetahui apa saja tiga drakor bertema kehidupan idol, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Drakor Bertema Kehidupan Idol

1. Doona!

Doona! merupakan salah satu drama terbaru yang mengangkat tema kehidupan idol. Drama ini dibintangi oleh Suzy sebagai pemeran utamanya.

Drama Doona! menceritakan tentang seorang idol K-Pop bernama Lee Doona (Suzy) yang memutuskan untuk keluar dari grupnya.

Dia lebih memilih untuk hidup menyendiri di sebuah share house. Hingga akhirnya Lee Doona bertemu dengan seorang mahasiswa bernama Won Jun (Yang Se Jong).

2. Imitation

Imitation merupakan salah satu drakor bertema kehidupan idol yang di adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang kehidupan para idol di tiga grup yang berbeda.

Sama seperti Doona!, drama Imitation juga dibintangi oleh sederet idol K-Pop asli. Di antaranya seperti Jun atau Lee Jun Young member U-KISS sebagai Ryok, Jiyeon T-Ara sebagai Rima, dan Yunho ATEEZ sebagai Yujin.

Selain itu, Jung Jiso yang sebelumnya pernah membintangi drama Parasite juga tampil sebagai pemeran utama bernama Maha.

Baca Juga:3 Negara Tersepi di Dunia yang Belum Banyak Diketahui3 Negara Tidak Rasis di Dunia, Ada yang Bekas Penjajah Indonesia!

3. Idol: The Coup

Idol: The Coup juga dibintangi oleh sederet idol K-pop asli. Di antaranya yaitu Hani EXID, Solbin mantan member Laboum, Green REDSQUARE, Lee Eun Sang mantan member X1, dan Kim Min Kyu mantan peserta Produxe X 101.

Drama Korea ini menceritakan tentang girl group Cotton Candy yang tidak begitu populer. Mereka harus berusaha dengan keras untuk meraih kesuksesan sebelum akhirnya resmi dibubarkan.

0 Komentar