3 Rekomendasi Drakor Remake Drama China di Netflix

3 Rekomendasi Drakor Remake Drama China di Netflix
3 Rekomendasi Drakor Remake Drama China di Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga rekomendasi drakor remake drama China yang bisa kamu tonton di platform streaming Netflix.

Deretan drakor remake drama China di bawah ini mampu menyuguhkan alur cerita menarik dan kemampuan akting menakjubkan dari para pemainnya.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi drakor remake drama China di Netflix, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Rekomendasi Film Konflik Palestina Israel di Netflix3 Negara Tersepi di Dunia yang Belum Banyak Diketahui

Rekomendasi Drakor Remake Drama China

1. Mr. Queen

Mr. Queen merupakan salah satu drama Korea yang mengambil latar kisah kerajaan. Drama ini menceritakan tentang seorang chef pria yang masuk ke tubuh seorang ratu di masa Joseon.

Dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, drama yang telah resmi tayang sejak tahun 2020 ini menjadi salah satu drakor terpopuler pada masanya.

Namun banyak yang belum tahu jika drakor ini merupakan drama remake dari serial Mandarin berjudul Go Princess Go yang telah tayang pada tahun 2015 lalu.

2. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Drama Korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dibintangi oleh Lee Joon Gi dan IU ini. Drama populer yang telah tayang sejak tahun 2016 ini sempat mengguncangkan hati para pencinta K-drama karena alur ceritanya yang sangat menyedihkan.

Menceritakan tentang kisah seorang wanita yang secara tak sengaja melakukan perjalanan waktu ke era Goryeo.

Dia jatuh cinta pada salah satu pangeran yang ada di sana. Ternyata drama populer ini merupakan serial adaptasi dari drama China berjudul Scarlet Heart.

3. You Are My Destiny

You Are My Destiny merupakan drama Korea yang menceritakan tentang kisah seorang perempuan biasa yang terlibat cinta satu malam dengan seorang pewaris perusahaan besar.

Baca Juga:3 Negara Tidak Rasis di Dunia, Ada yang Bekas Penjajah Indonesia!3 Tanda Stres Pada Tubuh yang Wajib Diketahui!

Drama yang telah tayang sejak tahun 2014 ini dibintangi oleh Jang Hyuk dan Jang Na Ra. Banyak penonton yang belum mengetahui jika drama ini merupakan adaptasi dari drama China berjudul Fated To Love You.

0 Komentar