3 Rekomendasi Aplikasi Menonton Drama Korea Secara Legal

3 Rekomendasi Aplikasi Menonton Drama Korea Secara Legal
3 Rekomendasi Aplikasi Menonton Drama Korea Secara Legal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga rekomendasi aplikasi menonton drama Korea secara legal.
Seperti yang diketahui, drama Korea yang merupakan salah satu tontonan asal negeri Ginseng telah banyak digemari.

Namun sayang, beberapa orang seringkali mengandalkan situs streaming ilegal untuk menonton drama Korea karena tidak harus repot berlangganan.

Faktanya, menonton drama Korea secara ilegal bisa sangat berbahaya untuk device yang digunakan. Salah satunya seperti malware yang sewaktu-waktu dapat ‘menyerang’ ponsel atau laptop.

Baca Juga:3 Drakor Bertema Kehidupan Idol yang Wajib Ditonton3 Rekomendasi Drakor Remake Drama China di Netflix

Sebagai gantinya, kamu bisa memilih berbagai aplikasi untuk menonton drama Korea secara legal. Di bawah ini deretan rekomendasinya!

Aplikasi Menonton Drama Korea Secara Legal

1. Netflix

Netflix merupakan salah satu aplikasi menonton drama Korea secara legal. Platform streaming ini telah menyediakan berbagai judul drakor populer.

Bahkan, beberapa drakor populer juga merupakan proyek serial original Netflix. Di antaranya seperti Love Alarm, My Name, The Glory, Black Knights, dan Celebrity.

Kamu bisa menonton banyak drama Korea di Netflix dengan berlangganan. Terbagi menjadi empat jenis paket, yakni Mobile, Basic, Standard, dan Premium.

2. Viu

Viu juga menjadi salah satu rekomendasi aplikasi menonton drama Korea untuk kamu yang ingin menonton drama Korea secara legal. Platform streaming ini menyediakan keanggotaan Premium yang dipenuhi dengan berbagai keuntungan bagi penggunanya.

Mulai dari bebas download drama, variety show, dan film favorit. Kamu juga akan bebas menonton konten favorit tanpa jeda iklan, bebas nonton episode terbaru drama Korea, variety show, dan drama Asia lainnya.

Selain mendaftar keanggotaan Premium, kamu juga bisa menonton drama Korea secara gratis di Viu. Tetapi kamu hanya bisa menonton beberapa judul yang tidak terdapat logo Premium di episode-nya.

Baca Juga:3 Rekomendasi Film Konflik Palestina Israel di Netflix3 Negara Tersepi di Dunia yang Belum Banyak Diketahui

3. Prime Video

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menonton drama Korea secara legal adalah Prime Video. Sejak tahun 2022 hingga saat ini, sudah banyak drama terbaru yang bisa kamu tonton di platform streaming Prime Video.

Dengan berlangganan, kamu bisa mengakses drama-drama Korea yang ingin ditonton. Selain itu, Prime Video juga menyediakan fitur trial secara gratis selama tujuh hari untuk pengguna awal.

0 Komentar