Fakta Menarik Drama Gyeongseong Creature yang Dibintangi Han So Hee

Fakta Menarik Drama Gyeongseong Creature yang Dibintangi Han So Hee
Fakta Menarik Drama Gyeongseong Creature yang Dibintangi Han So Hee
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini terdapat sejumlah fakta menarik drama Gyeongseong Creature yang akan segera rilis mulai tanggal 22 Desember mendatang.

Drama Korea terbaru ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Menceritakan tentang dua orang yang harus bertahan hidup dan berusaha sekuat tenaga untuk melawan serangan makhluk mengerikan.

Baca Juga:Catat! Jadwal Tayang Drakor Gyeongseong Creature di NetflixDeretan Pemain Drakor Gyeongseong Creature, Ada Park Seo Joon!

Karakter utama drama ini adalah Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee). Jang Tae Sang adalah seorang pria paling kaya di Gyeongseong. Dia pemilik pegadaian Golden Jade House yang memiliki sifat sangat ramah di daerah Bukchon.

Sementara Yoon Chae Ok adalah seorang gadis dengan pengalaman masa kecil yang sangat sulit dan berat. Sejak kecil, dia harus melakukan perjalanan bersama sang ayah melalui Manchuria dan Shanghai.

Nah, untuk mengetahui apa saja fakta menarik drama Korea Gyeongseong Creature, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Fakta Menarik Drama Gyeongseong Creature

1. Gyeongseong Creature digarap oleh sutradara Kim Sung Hoon yang sebelumnya pernah menyutradarai sejumlah drakor populer. Di antaranya seperti The Uncanny Counter dan The King: Eternal Monarch.

2. Naskah drama Korea terbaru ini ditulis oleh Park Eun Kyo. Penulis yang sebelumnya pernah menggarap drama populer, seperti The King: Eternal Monarch dan My Mister.

3. Drama Korea ini akan mengambil latar di Gyeongseong, nama lama kota Seoul pada tahun 1945.

4. Drama Korea ini akan menggabungkan genre thriller, aksi, dan romansa.

5. Drakor ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama. Di antaranya seperti Park Seo Joon, Han So Hee, Kwon Sang Woo, Woo Do Hwan, dan Lee Yoo Bi.

 

0 Komentar