3 Artis Indonesia yang Menggelar Pesta Pernikahan di Bali

3 Artis Indonesia yang Menggelar Pesta Pernikahan di Bali
3 Artis Indonesia yang Menggelar Pesta Pernikahan di Bali
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga artis Indonesia yang menggelar pernikahan di Bali sepanjang tahun 2023.

Seperti yang diketahui, Bali merupakan salah satu tempat di Indonesia yang memiliki keindahan alam menakjubkan.

Pemandangan yang epik, budaya yang kental, dan keramahtamahan warga lokalnya membuat siapapun ingin mengunjungi Bali.

Baca Juga:Di Ulang Tahun Jin BTS, Fans Indonesia Donasi untuk PalestinaDi Ulang Tahun Jin BTS Fans di Tiongkok Donasikan 2.000 Buku

Saking cintanya dengan Bali, tak sedikit orang yang bahkan memilih mengabadikan momen penting dalam hidupnya di Pulau tersebut. Salah satunya seperti pesta pernikahan para selebriti di bawah ini.

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga artis Indonesia yang menggelar pernikahan di Bali sepanjang tahun 2023, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Artis Indonesia yang Menggelar Pernikahan di Bali

1. Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana

Di akhir tahun 2023, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menjadi salah satu artis Indonesia yang memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan di Bali.

Keduanya menikah pada tanggal 2 Desember di Amankila Resort, Kabupaten Karangasem, Bali secara privat. Amankila merupakan sebuah hotel dan resort mewah yang berada di lereng bukit dan menghadap ke laut.

2. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Jessica Mila yang merupakan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala telah resmi dipersunting oleh seorang pria keturunan Batak, Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023 lalu.

Pernikahan mewah keduanya digelar di Bali pada 28 Mei 2023. Pesta tersebut diadakan di sebuah resort dengan konsep outdoor party. Soori Resort berlokasi di Banjar Dukuh, Desa Kelating, Kerambitan, Tabanan.

3. Enzy Storia dan Maulana Kasetra

Presenter Tonight Show, Enzy Storia telah berhasil membuat warganet terkejut dengan kabar pernikahannya.

Baca Juga:3 Fakta Menarik Jin BTS yang Berulang Tahun 4 DesemberPerbedaan Karakter Ji Soo di Webtoon vs Drakor Deaths Game

Tidak viral di media sosial, Enzy tiba-tiba menggelar perta pernikahan dengan Maulana Kasetra pada 26 Mei 2023 lalu.

Enzy dan Molen menggelar pesta pernikahan mereka di Six Senses Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali dengan konsep internasional modern.

0 Komentar