Perbedaan Karakter Ji Soo di Webtoon vs Drakor Deaths Game

Perbedaan Karakter Ji Soo di Webtoon vs Drakor Deaths Game
Perbedaan Karakter Ji Soo di Webtoon vs Drakor Deaths Game
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Deaths Game merupakan salah satu drama terbaru dari TVING yang akan segera tayang mulai 15 Desember 2023 mendatang.

Pada teaser perdananya, Seo In Guk, Lee Do Hyun, dan Goo Yoon Jung tampil sebagai tiga karakter utama yang memiliki hubungan cukup rumit.

Goo Yoon Jung memainkan peran sebagai Lee Ji Soo, perempuan yang memiliki andil besar dalam kehidupan Choi Yi Jae (Seo In Guk) sebagai Jang Gun Woo (Lee Do Hyun).

Baca Juga:3 Rekomendasi Drakor Thriller yang Akan Tayang Pada Desember 2023Dalam Deaths Game Lee Jae Wook Berperan sebagai Seniman Bela Diri

Namun dalam teaser drakor Deaths Game, karakter Lee Ji Soo memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan dari versi webtoon-nya.

Perbedaan Karakter Ji Soo di Webtoon vs Drakor Deaths Game

Di versi webtoon, Jang Gun Woo berperan sebagai salah satu karakter yang tubuhnya dirasuki oleh arwah Choi Yi Jae, pria dengan penampilan fisik menawan.

Jang Gun Woo sendiri bekerja sebagai pegawai coffe shop. Pada suatu hari, Jang Gun Woo bertemu dengan Jeong Ji Soo di kafe tempatnya bekerja.

Mereka pun mulai mengobrol karena Jeong Ji Soo melihat Jang Gun Woo membaca buku karyanya. Setiap kali datang, Jeong Ji Soo menyempatkan untuk mengobrol dengan Jang Gun Woo.

Jang Gun Woo juga akhirnya memberanikan diri untuk bercerita tentang pengalaman Choi Yi Jae dengan Death (Park So Dam) yang membuatnya harus mengalami kematian berkali-kali.

Sedangkan dalam teaser yang dirilis TVING, terdapat beberapa perbedaan antara drama dengan versi webtoon-nya. Nama Jeong Ji Soo diganti menjadi Lee Ji Soo.

Sementara Jang Gun Woo tampak sangat terkejut ketika melihat Lee Ji Soo masuk ke kafe tempat dia bekerja. Dalam versi drama juga, Choi Yi Jae dikisahkan telah mengenal Lee Ji Soo dalam waktu lama.

Baca Juga:3 Fakta Menarik Drama Deaths Game yang Wajib DiketahuiCatat! Jadwal Tayang Drakor Deaths Game di Prime Video

Choi Yi Jae bahkan berkata bahwa dia sangat mencintai Lee Ji Soo. Sebaliknya, Lee Ji Soo juga berkata bahwa Choi Yi Jae adalah kekasihnya.

0 Komentar