3 Rekomendasi Drakor Thriller yang Akan Tayang Pada Desember 2023

3 Rekomendasi Drakor Thriller yang Akan Tayang Pada Desember 2023
3 Rekomendasi Drakor Thriller yang Akan Tayang Pada Desember 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi tentang tiga rekomendasi drakor thriller yang akan tayang pada Desember 2023. Deretan drama di bawah ini akan menyuguhkan alur cerita yang menegangkan.

Seperti yang diketahui, drama Korea dengan genre thriller masih menjadi favorit para penggemar K-drama. Dan kabar baiknya, akhir tahun 2023 ini akan didominasi oleh sejumlah drakor thriller dengan beragam tema.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi drakor thriller yang akan tayang pada Desember 2023, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Dalam Deaths Game Lee Jae Wook Berperan sebagai Seniman Bela Diri3 Fakta Menarik Drama Deaths Game yang Wajib Diketahui

Rekomendasi Drakor Thriller Desember 2023

1. Night Has Come

Night Has Come merupakan salah satu drama Korea bergenre thriller yang mengambil latar di sekolah. Menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang terpaksa harus terlibat dalam sebuah permainan mafia mematikan.

Night Has Come dibintangi oleh Lee Jae-in, penyanyi Kim Woo-seok, Choi Ye-bin, Cha Woo-min, Ahn Ji-ho, dan Jeong So-ri. Diketahui, drakor ini akan segera tayang mulai 6 Desember di Viki.

2. Maestra: Strings of Truth

Maestra: Strings of Truth diadaptasi dari sebuah serial Prancis Philharmonia. Menceritakan tentang kisah hidup penuh kesulitan Cha Se-eum (Lee Young-ae). Drakor ini tayang mulai 9 Desember mendatang di tvN.

Cha Se-eum merupakan seorang pemain biola berbakat dan satu-satunya konduktor wanita di dunia. Namun tak banyak yang tahu bahwa Se-eum menyimpan sebuah rahasia kelam.

Saat Cha Se-eum mulai menyelidiki kejadian aneh yang terjadi di orkestranya, dia malah harus menghadapi kenyataan bahwa misteri tersebut ada hubungannya dengan rahasia yang disembunyikan.

3. Death’s Game

Drakor Death’s Game diketahui akan segera tayang mulai 15 Desember di Prime Video. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Menceritakan tentang kisah seorang pemuda yang mencoba bunuh diri setelah kehilangan tabungannya dalam penipuan bitcoin.

Baca Juga:Catat! Jadwal Tayang Drakor Deaths Game di Prime VideoDeretan Pemain Drakor Deaths Game, Ada Seo In Guk!

Namun ketidakpeduliannya terhadap kematian secara tak sengaja menyinggung malaikat pencabut nyawa. Sehingga dia harus mengalami 13 kali kematian sebelum akhirnya dikirim ke neraka.

0 Komentar