Deretan Pemain Drakor Deaths Game, Ada Seo In Guk!

Deretan Pemain Drakor Deaths Game, Ada Seo In Guk!
Deretan Pemain Drakor Deaths Game, Ada Seo In Guk!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Deaths Game merupakan salah satu drama terbaru yang ramai diperbincangan di media sosial. Drakor yang ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang harus rela meti hingga 13 kali.

Bukan hanya memiliki alur cerira yang menarik, drakor Deaths Game juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Korea yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap drakor Deaths Game, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Sinopsis Lengkap Deaths Game, Drama Korea Adaptasi WebtoonPersiapan Wamil! V BTS Pamer Sedang Memotong Rambut

Sinopsis Lengkap Drakor Deaths Game

Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang kisah seorang laki-laki bernama Choi Yi Jae. Dia adalah seorang pengangguran yang sangat menyedihkan.

Setelah lulus kuliah, Choi Yi Jae kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan. Penolakan terus menerus dia rasakan sampai usianya menginjak kepala tiga.

Pacar Choi Yi Jae yang tidak tahan dengan kondisi tersebut akhirnya memutuskan hubungan mereka dan menikah dengan laki-laki lain yang lebih mapan.

Tidak kuat untuk menanggung semua beban hidup yang sedang dijalani, Choi Yi Jae akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan cara terjun dari apartemennya.

Sebelum bunuh diri, dia menuliskan sebuah surat yang berisi “kematian hanyalah hal tidak penting yang membantuku lepas dari semua rasa sakit ini”.

Namun diluar dugaan, surat Choi Yi Jae yang mengatakan bahwa kematian hanyalah hal yang tidak penting secara tidak sengaja menyinggung Death, sang kematian itu sendiri.

Hingga akhirnya Death membalas hinaan dalam surat tersebut dengan sebuah game yang mengharuskan Choi Yi Jae mati sampai 13 kali dengan kehidupan yang berbeda-beda. Lantas, apakah Choi Yi Jae bisa memenangkan game yang diberikan sang kematian?

Baca Juga:5 Adu Peran Pemain Drama Maestra yang Akan Segera Tayang10 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Pemeran Maestra

Deretan Pemain Drakor Deaths Game

Drama yang akan segera dirilis ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea selatan, di antaranya yaitu:

– Seo In Guk sebagai Choi Yi Jae
– Park So Dam sebagai Death
– Go Yoon Jung sebagai Jung Ji Soo
– Kim Ji Hoon
– Choi Siwon
– Sung Hoon
– Kim Kang Hoon
– Jang Seung Jo
– Lee Jae Wook

0 Komentar