5 Adu Peran Pemain Drama Maestra yang Akan Segera Tayang

5 Adu Peran Pemain Drama Maestra yang Akan Segera Tayang
5 Adu Peran Pemain Drama Maestra yang Akan Segera Tayang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Maestra merupakan salah satu proyek akting terbaru aktris cantik dan terkenal Korea, Lee Young Ae.

Drama Maestra merupakan drama comeback Lee Young Ae yang sudah sangat dinantikan usai dirinya membintangi drama Korea berjudul Inspector Koo yang telah tayang pada tahun 2021 lalu.

Drama thriller ini diketahui akan segera tayang di tvN mulai tanggal 9 Desember 2023 mendatang. Dibintangi juga oleh Lee Moo Saeng, Kim Young Jae, Hwang Bo Reum Byeol, Park Ho San, dan Kim Min Kyu.

Baca Juga:10 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Pemeran MaestraRekomendasi Drama Korea Lee Moo Saeng, Pemain Drakor Maestra

Alur ceritanya diangkat dari sebuah serial asal Prancis dan akan dipimpin oleh sutradara Kim Jung Kwon dari Love to Hate You.

Berikut akan diulas lima adu peran pemain drama Maestra yang akan segera tayang. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Lima Adu Peran Pemain Drama Maestra

1. Drama thriller terbaru ini akan menceritakan tentang kisah seorang konduktor legendaris bernama Cha Se Eum (Lee Young Ae). Dia akan berusaha mengungkap kebenaran tersembunyi di dalam orkestranya sambil menyimpan rahasia yang dimiliki.

2. “Sekarang saya datang ke sini, kami akan menjadi yang terbaik. Tanpa ampun,” bunyi kalimat pada poster karakter Lee Young Ae. Meskipun Cha Se Eum telah menjadi seorang bintang di dunia musik klasik, sebuah rahasia besar yang disembunyikan akan membuat hidupnya terguncang.

3. Lee Moo Saeng siap berperan sebagai Yoo Jung Jae, seorang taipan investasi yang berasal dari keluarga kaya yang misterius dan tertutup. Dia akan terlihat seperti orang yang bebas dan riang, tetapi memiliki wawasan yang luas dan kemampuan yang baik dalam memahami orang lain.

4. Senyum Yoo Jung Jae yang tampak lembut bukan mengartikan bahwa dirinya adalah seseorang yang bisa diremehkan. Sebagai pebisnis sukses dan ketua UC Financial, Yoo Jung Jae memiliki semua yang diinginkan, kecuali Cha Se Eum. “Kamu milikku. Karena aku menyelamatkanmu,” katanya.

5. Kim Young Jae siap memerankan karakter suami Cha Se Eum yang bernama Kim Pil. Dia bekerja sebagai komposer dan menjadi pasangan sempurna untuk Cha Se Eum dalam pernikahan dan musik. Sikap Kim Pil yang penuh perhatian dan permainan pianonya yang menyentuh hati membuat Cha Se Eum merasa nyaman.

0 Komentar