Rekomendasi Drama Korea Lee Moo Saeng, Pemain Drakor Maestra

Rekomendasi Drama Korea Lee Moo Saeng, Pemain Drakor Maestra
Rekomendasi Drama Korea Lee Moo Saeng, Pemain Drakor Maestra
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Terdapat sejumlah rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Lee Moo Saeng, salah satu pemain drakor Maestra yang akan segera menyapa para pencinta K-drama pada 9 Desember mendatang.

Deretan rekomendasi drama Korea Lee Moo Saeng memiliki genre beragam dan alur cerita yang menarik. Terbaru, Lee Moo Saeng akan tampil dalam drama terbaru berjudul Maestra.

Drakor Maestra sendiri merupakan remake dari sebuah serial Perancis dengan judul yang sama. Menceritakan tentang kisah hidup seorang dirijen orkestra perempuan yang berusaha untuk mengungkap misteri di tim orkestranya.

Baca Juga:Dalam Drakor Maestra Lee Young Ae Menjadi Konduktor Musik8 Still Cuts Drama Maestra yang Dibintangi Lee Young Ae

Dalam drakor Maestra, Moo Saeng akan memainkan peran sebagai taipan investasi Yoon Jung Jae, seorang petinggi UC Financial yang dapat melihat kemampuan orang lain.

Dia akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, seperti Lee Young Ae, Hwang Bo Reum Byul, Kim Young Jae , dan Park Ho San.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui apa saja deretan rekomendasi drama Korea Lee Moo Saeng!

Rekomendasi Drama Korea Lee Moo Saeng

1. Dominant Species (2023)

2. The Glory Part 2 (2023)

3. The Glory (2022)

4. Cleaning Up (2022)

5. Thirty Nine (2022)

6. The Silent Sea (2021)

7. The World of the Married (2020)

8. Chocolate (2019)

9. Melting Me Softly (2019)

10. Designated Survivor: 60 Days (2019)

11. One Spring Night (2019)

0 Komentar