Dalam Drakor Maestra Lee Young Ae Menjadi Konduktor Musik

Dalam Drakor Maestra Lee Young Ae Menjadi Konduktor Musik
Dalam Drakor Maestra Lee Young Ae Menjadi Konduktor Musik
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Maestra merupakan salah satu drama terbaru garapan tvN yang akan dibintangi oleh Lee Young Ae, Lee Mo Saeng, Hwang Bo Reum Byeol, Kim Young Jae, dan Park Ho San.

Maestra adalah drakor bergenre thriller, misteri, dan musik. Hadir dengan 12 episode, Lee Young Ae akan mengungkap misteri dibalik Orkestra yang dipimpinnya.

Drama terbaru ini diketahui akan segera tayang perdana pada tanggal 9 Desember 2023 mendatang melalui saluran tvN dan Viki.

Baca Juga:8 Still Cuts Drama Maestra yang Dibintangi Lee Young Ae3 Fakta Menarik Maestra, Drama Korea Terbaru yang Patut Dinanti

Untuk mengetahui informasi lengkap terkait drama Korea Maestra, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Lee Young Ae Menjadi Konduktor Musik di Drakor Maestra

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah hidup seorang konduktor musik bernama Cha Se Eum (diperankan oleh Lee Young Ae).

Dia memiliki kecerdasan dan kemampuan legendaris dalam mengungkap sebuah kebenaran dibalik orkestra musik yang janggal.

Pada tanggal 26 November 2023 lalu, tim produksi tvN telah merilis trailer terbaru drakor ini. Trailer tersebut menampilkan sisi perfeksionis dan idealis seorang Cha Se Eum di tempat kerja sebagai konduktor musik.

Cha Se Eum (Lee Young Ae) mengatakan bahwa “Semua karya yang ditampilkan Orkestra di hadapan penonton harus terlihat sempurna, apapun kondisinya’. Dikutip dari Soompi (26/11/23).

Pada cuplikan trailer selanjutnya ditampilkan Cha Se Eum yang sedang menghadapi situasi berantakan di rumah maupun di tempat kerja.

Hal itulah yang membuat hubungan Cha Se Eum dan suaminya, Kim Pil (Kim Young Jae) juga berantakan. Cha Se Eum akhirnya memutuskan untuk menyelidiki situasi yang membuat semuanya hancur.

Baca Juga:Catat! Jadwal Tayang Drakor Maestra : Strings of TruthDeretan pemain Drakor Maestra : Strings of Truth, Ada Lee Young Ae!

Dia kemudian bertemu dengan seorang Investror Taipan bernama Yoo Jung Jae (Lee Moo Saeng). Dibalik semua misteri yang terjadi pada Orkestra musik, Cha Se Eum juga sebenarnya menyembunyikan sebuah rahasia yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri.

Itulah trailer terbaru dari drakor yang akan segera dirilis oleh tim produksi tvN. Nantikan pembaruan selanjutnya tentang drakor yang dibintangi oleh aktris senior Lee Young Ae.

0 Komentar