3 Fakta Menarik Maestra, Drama Korea Terbaru yang Patut Dinanti

3 Fakta Menarik Maestra, Drama Korea Terbaru yang Patut Dinanti
3 Fakta Menarik Maestra, Drama Korea Terbaru yang Patut Dinanti
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Maestra merupakan salah satu drama Korea terbaru yang paling dinanti-nanti penayangannya oleh para pencinta K-drama.

Bagaimana tidak? Drama ini akan dibintangi oleh aktris cantik Korea Lee Young Ae. Lahir pada 31 Januari 1971, Lee Young Ae adalah aktris senior yang pernah membintangi beberapa drama populer.

Salah satunya Dae Jang Geum atau A Jewel in the Palace yang telah tayang pada tahun 2003 lalu. Selain itu, dia juga dikenal dengan perannya dalam drama Sympathy for Lady Vengeance, Saimdang Memoir of Colors, Bring Me Home, dan Inspector Koo.

Baca Juga:Catat! Jadwal Tayang Drakor Maestra : Strings of TruthDeretan pemain Drakor Maestra : Strings of Truth, Ada Lee Young Ae!

Berikut akan diulas tiga fakta menarik drama Korea Maestra. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Fakta Menarik Drama Korea Maestra

1. Alur Cerita yang Menarik

Drama Maestra ini hadir dengan alur cerita yang sangat menarik. Kisahnya diangkat dari sebuah serial asal Prancis dengan judul yang sama.

Menceritakan tentang perjalanan hidup seorang konduktor orkestra wanita yang dipenuhi dengan banyak kesulitan. Dia berjuang untuk menyelidiki berbagai misteri yang terjadi di dalam orkestra.

2. Digarap oleh Sutradara Lie After Lie dan Love to Hate You

Selain dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Lee Young Ae, menariknya lagi drama ini digarap oleh sutradara Kim Jeong Kwon dan naskahnya ditulis oleh Hong Jung Hee.

Kim Jeong Kwon pernah menyutradarai sebuah drama populer berjudul Lie After Lie dan Love to Hate You. Drama thriller romansa Lie After Lie yang telah tayang pada tahun 2020 tersebut dibintangi oleh Lee Yu Ri, Yeon Jung Hoon, Lee Il Hwa, dan Im Joo Eun.

Sementara Love to Hate You merupakan drama bergenre komedi romantis yang baru saja tayang pada 10 Februari 2023 lalu. Drama tersebut turut menggaet Kim Ok Vin, Yoo Teo, Kim Ji Hoon, Go Won Hee, dan Lee Joo Bin sebagai deretan pemeran utamanya.

3. Drama Baru Lee Young Ae setelah Inspector Koo

Drama Korea terbaru ini merupakan proyek comeback Lee Young Ae setelah membintangi drakor Inspector Koo pada tahun 2021 lalu.

0 Komentar