Di Ulang Tahun Jin BTS Fans di Tiongkok Donasikan 2.000 Buku

Di Ulang Tahun Jin BTS Fans di Tiongkok Donasikan 2.000 Buku
Di Ulang Tahun Jin BTS Fans di Tiongkok Donasikan 2.000 Buku
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kim Seokjin atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Jin BTS berulang tahun pada 4 Desember 2023. Seluruh fans-nya telah menyiapkan kado istimewa untuk sang idola.

Bentuknya pun sangat beragam tetapi memiliki makna mendalam. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para penggemar Jin BTS di Tiongkok yang telah menyiapkan hadiah dalam wujud donasi.

Untuk merayakan ulang tahun sang idola, sejumlah fans yang tergabung di @ArmyJin_J1 menyumbangkan 2.000 buku kepada murid-murid yang bersekolah di pedesaan.

Baca Juga:3 Fakta Menarik Jin BTS yang Berulang Tahun 4 DesemberPerbedaan Karakter Ji Soo di Webtoon vs Drakor Deaths Game

Fans Jin BTS Donasikan 2.000 Buku untuk Murid Pedesaan

Itu adalah donasi kedua setelah Perpustakaan Kesejahteraan yang diberi nama ‘Kim Seok Jin’ pada perayaan hari jadi sang idola tahun lalu dibangun.

Salah satu pengurus di sekolah mengatakan,”Buku-buku di perpustakaan kami sudah cukup tua dan jumlah buku yang tersedia tidak cukup banyak untuk dibaca siswa.”

“Namun, berkat Kim Seok Jin, banyak buku baru yang mengalir ke perpustakaan. Sehingga memberikan kesempatan bagi siswa untuk memperoleh berbagai ilmu pengetahuan,” lanjut yang bersangkutan.

Kegiatan donasi tersebut merupakan contoh wujud kehangatan hati para penggemar Jin dan pengaruh yang baik dari member BTS yang tengah wamil ini.

Donasi yang diberikan para penggemar Jin tentunya sangat membantu dalam mendukung pendidikan anak-anak untuk meraih masa depan yang lebih cerah.

Perwakilan penggemar di Tiongkok mengatakan bahwa hal baik yang mereka lakukan terinspirasi dari kata-kata Jin ‘Pengaruh yang baik akan semakin luas jika dibagikan’.

“Kami akan terus memberikan donasi yang berarti untuk menyebarkan energi positif dan kehangatan hati yang dirasakan di dalam musik dan lirik yang diciptakannya,” kata mereka

0 Komentar