3 Fakta Menarik Jin BTS yang Berulang Tahun 4 Desember

3 Fakta Menarik Jin BTS yang Berulang Tahun 4 Desember
3 Fakta Menarik Jin BTS yang Berulang Tahun 4 Desember
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kim Seokjin atau lebih dikenal dengan nama panggung Jin BTS berulang tahun yang ke-31 pada 4 Desember 2023. Meski sedang menjalani wajib militer (wamil), para penggemar BTS (ARMY) tetap meramaikan media sosial dengan berbagai ucapan selamat ulang tahun.

Dikenal sebagai salah satu member dengan visual tampan dan karakter yang humoris, ternyata ada beberapa fakta menarik tentang Jin BTS.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Fakta Menarik Jin BTS

1. Julukan Unik

Salah satu julukan yang paling melekat pada Kim Seokjin adalah Worldwide Handsome. Bahkan, idol Kpop yang satu ini sering memperkenalkan dirinya sebagai Worldwide Handsome saat sedang menghadiri acara penting.

Baca Juga:Perbedaan Karakter Ji Soo di Webtoon vs Drakor Deaths Game3 Rekomendasi Drakor Thriller yang Akan Tayang Pada Desember 2023

Adapun julukan lain yang melekat padanya adalah Fake Maknae. Maknae merupakan istilah yang digunakan dalam dunia perkpopan untuk merujuk pada anggota termuda dalam sebuah grup.

Julukan tersebut diberikan pada Jin karena dia memiliki kepribadian yang menyenangkan. Meski menjadi member tertua, Jin sering terlihat asyik bermain bersama dengan para maknae-line, yaitu Jimin, V, dan Jung Kook.

2. Pengalaman casting yang unik

Memiliki visual yang tampan, Jin telah menjadi incaran banyak agensi. Bahkan, dia pernah mendapatkan tawaran casting dari SM Entertainment.

Namun lucunya, Jin berpikir bahwa tawaran tersebut adalah sebuah tipuan, jadi dia tidak mau melanjutkannya. Hingga akhirnya dia kembali mendapat tawaran casting dari agensi lain, yaitu Big Hit Entertainment.

Jin yang memiliki keinginan untuk menjadi aktor pun mengikuti audisi tersebut. Meski tidak debut sebagai aktor, Jin tetap lolos audisi dan menjalani masa trainee sebagai idol.

3. Silver Voice, Suara Kristal, hingga Vocal Powerhouse

Kerja keras yang telah dilakukan Jin dalam mengolah vokal telah mendapat banyak pengakuan. Bahkan, dua anggota panel Grammy menjulukinya sebagai Silver Voice karena memiliki kualitas suara dan teknik unik dalam bernyanyi.

Bukan hanya itu saja, dia juga dijuluki Suara Kristal oleh netizen Jepang. Sedangkan, awak media menjulukinya sebagai Vocal Powerhouse.

0 Komentar