6 Drakor tentang Content Creator yang penuh Inspirasi dan Perjuangan

Drakor tentang Content Creator
Drakor tentang Content Creator
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea atau drakor menjadi tontonan favorite akhir-akhir ini, namun ada beberapa drakor yang berhubungan dengan content creator.

Terdapat cukup banyak drama Korea yang menggali kisah tentang dunia content kreator yang tengah hits saat ini.

Beberapa drakor tersebut berhasil mengeksplorasi kehidupan seorang content creator.

Menyuguhkan padangan yang lebih terhadap sebuah tantangan, perjuangan, dan kehidupan di balik layar para pembuatan konten sosial media.

Baca Juga:Mengenal Jenis Konten Asli di Dunia Media5 Gaji Content Creator paling Fantastik di Indonesia

Selain itu menampilkan sebuah kerja keras yang menarik untuk di tonton sebagain inspirasi atau sebagai motivasi diri.

Drakor tentang Content Creator

True Beauty

Drama Korea ini terinspirasi dari webtoon yang berjudul sama memiliki cerita yang menarik dan tak biasa dari drakor lainnya.

Mengisahkan seorang siswi SMA yang tak percaya diri dengan tampilannya dan memiliki pengalam buruk membuatnya menggunakan riasan wajah untuk menyembunyikan penampilan aslinya.

AKhirnya dengan itu mngubsh kehidupannya disekolah dan bertemu dengan seseorang yang dicintainya, berjuang dengan rasa rendah diri karena penampilannya cukup sulit.

Record Of Youth

Drama yang menceritakan tentang seorang content creator rilis pada September 2020.

TIga anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian mereka dimana ada seorang model yang bercita-cita menjadi aktor.

Sementara itu ada seorang penata rias dan youtuber yang berjuar mengejar impiannya juga, drama ini sangat baik di tonton karena memberikan energi positif dan inspirasi.

Baca Juga:Menilik Jenjang Karir Content Creator di Sosial MediaDaftar 5 Channel Youtube Indonesia dengan Konten paling Berkualitas

A Teen 2

Drakor yang menceritakan sebuah sekelompok remaja yang menghadapi perubahan besar setelah lulus SMA yang memilih berkuliah di Universitas yang sama.

Penonton diajak untuk mengikuti setiap perjalanan hidup mereka untuk meraih cita-citanya dan mengejar mimpinya sebagai content creator dengan belajar edit video dan menjadi youtuber.

Youtuber Class

Sleanjutnya ada drama youtuber class yang menceritakan seorang beauty youtuber yang ingin terkenal lewat hobinya merias wajah.

Mask Girl

Untuk drakor yang satu ini wajib ditonton karena memiliki pesan yang berharga didalamnya.

Drama yang berkisah tentang seorang karyawan kantor yang pemalu dan kurang percaya diri memiliki mimpi menjadi selebritas.

Akhirnya ia memutuskan untuk menjadi seorang streamer dengan penampilan baru yang mengenakan topeng ketika melakukan siaran.

0 Komentar