Daftar 5 Channel Youtube Indonesia dengan Konten paling Berkualitas

Channel Youtube
Channel Youtube
0 Komentar

CIANJUREKSPRER – Era digitalisasi membuat content creator semakin menjamur dimana-mana, baik di youtube, twitter, instagram, tiktok dan lainnya namun di rekap sepanjang 2023 ini terdapat beberapa channel youtube yang memiliki konten yang berkualitas tinggi.

Menjamurnya content creator membuat kita sebagai konsumen perlu lebih selektif dalam mengikuti setiap contenr creatornya.

Maraknya sebuah konten hiburan namun rupanya Indonesian juga content creatornya menghasilkan produk content yang berkualitas.

Baca Juga:5 Zodiak paling Cocok jadi Content Creator5 Tiktokers paling Populer di 2023

Berikut beberapa channel YouTube Indonesia yang miliki konten berkualitas untuk menambah wawasan.

Channel Youtube Berkualitas

Analisa Channel

Channel ini dimiliki oleh seorang prikolog bernama Analisa Widyaningrum, dalam channel ini membahas tentang isu masalah psikolog.

Banyak isu psikolog yang berkaitan dengan kesehatan mental yang dikemas secara menarik.

Selain itu konten yang dibahas juga tentang kegelisaban hidup seperti masalah karir, rumah tangga, dan lainnya yang relate dengan kehidupan dan yang sering di permasalahlan.

Devina Hermawan

Bagi yang menyukai masak memasak konten ini aangat cocok karena Devina merupakan chef berbakat jebolan kompetisi memasak yang populer yakni MasterChef.

Ia selalu memberikan ilmu mengenai resep dan cara memasak yang benar ia juga membagikan ilmu dan resep memasaknya secara gratis di channel YouTube-nya.

Resep masakan yang dia bagikan mulai dari nusantara hingga western pun dapat kamu temukan di channel ini.

Baca Juga:6 Skill Content Creator yang Dibutuhkan untuk Content Berkualitas5 Aplikasi Penunjang Content Creator Produksi ContenT Berkualitas

Fery Irwandi

Kemudian content creator Deri Irwanda yang memberikan banyak wawasan serta persfektid baru.

Konten yang diproduksi selalu dilandasi dengan berbagai sumber seperti jurnal dan buku sehingga penonton juga dapat mengaksesnya.

Ia juga membagikan masalah ekonomi dan keuangan lewat video yang diunggahnya, pembahasannya dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami.

Fellexandro Ruby

Channel youtube ini sangat cocok untuk remaja yang sedang kebingungan tentang kariee dan masanya.

Ia memiliki banyak pengalaman beragam di dunia pekerjaan. Pengalamannya tersebut dibagikan melalui channel Youtubenya.

Selain content creator dia juga menulis buku bernama “DIBACAIN” yang menjadi bestseller.

Gita Savitri Devi

Pemilik channel ini merupakan Warga Negara Indonesia yang sekarang tinggal di Jerman yang membagikan kontennya seputar kehidupan dan perjuangan kuliah di Jerman.

0 Komentar