Instagram Segera Luncurkan Fitur Terbaru ,Apa itu Fitur My Week ?

instagram
instagram
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Instagram saat ini sedang menguji fitur terbaru yang bernama Instagram Fitur My Week. Fitur ini nantinya akan mampu menyimpan cerita yang kita buat hingga tujuh hari, sehingga cerita itu akan dapat terlihat di profil instagram yang mereka punya.

Apa itu Fitur My Week Instagram ?

Meski saat ini fitur ini masih dalam tahap uji coba dan belum tersedia untuk umum, nantinya fitur ini akan segera diluncurkan oleh instagram.

Menurut riset dari berbagai artikel, fitur My Week ini akan tetap mampu memberikan pengguna dalam memilih cerita tertentu yang dapat dilihat diprofil selama tujuh hari.

Baca Juga:Mengenal Aplikasi Lemon8 Menawarkan Outfit Hingga KecantikanInilah Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Muslim Indonesia

Dengan itu hal ini mampu mengontrol lebih besar berbagai pengguna dalam menentukan agar cerita tetap terlihat dan mampu berbagi lebih banyak konten kepada pengikut instagram.

Fitur My Week dapat memberikan opsi kepada para pembuat konten untuk dapat berbagi cuplikan dibalik layar atau menciptakan serial mini. Selain itu fitur instagram ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan bisnis.

Untuk itu, pantau terus aplikasi yang kamu punya, dan jangan lupa untuk terus memantau pembaruan aplikasi Instagram di Playstore.

0 Komentar