Deretan pemain Drakor Maestra : Strings of Truth, Ada Lee Young Ae!

Deretan pemain Drakor Maestra : Strings of Truth, Ada Lee Young Ae!
Deretan pemain Drakor Maestra : Strings of Truth, Ada Lee Young Ae!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Maestra : Strings of Truth merupakan salah satu drama terbaru yang paling dinanti-nanti penayangannya oleh para pencinta K-drama.

Bagaimana tidak? Drakor Maestra : Strings of Truth ini diangkat dari sebuah serial asal Prancis berjudul Philharmonia yang telah tayang pada tahun 2019 lalu.

Berikut akan diulas sinopsis dan deretan pemain drakor Maestra : Strings of Truth. Yuk, simak artikel ini untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Maestra : Strings of TruthSegera Tayang! Drama Korea Soundtrack 2 Rilis Poster Perdana

Sinopsis Drakor Maestra : Strings of Truth

Drama Korea terbaru ini akan menceritakan tentang kehidupan Cha Se Eum (diperankan oleh Lee Young Ae) yang merupakan mantan pemain biola. Karena sebuah alasan, dia beralih menjadi konduktor orkestra.

Cha Se Eum telah membuat banyak orang iri karena berhasil mencapai posisi yang memuaskan dengan hasil kerja kerasnya sendiri.

Tetapi tidak banyak orang yang tahu, jika Cha Se Eum memiliki sebuah rahasia besar yang jika terbongkar akan membuat orang-orang terkejut.

Hingga pada suatu hari beberapa kasus misterius mulai terjadi pada orkestra yang dipimpin. Saat Cha Se Eum mulai menyelidikinya, dia pun menemukan sesuatu yang tak terduga di dalamnya.

Secara keseluruhan, alur cerita drakor bergenre musik dan thriller ini menggambarkan perjalanan hidup seorang dirigen wanita yang dipenuhi dengan kesulitan.

Dia berusaha melakukan yang terbaik untuk menyelidiki berbagai misteri yang terjadi dalam orkestra yang dipimpinnya.

Sebelumnya, Cha Se Eum merupakan seorang pemain biola yang mengejar kariernya dengan sangat berani dan penuh gairah.

Baca Juga:Fakta Menarik Drakor Soundtrack 2 yang Dibintangi Keum Sae RokCatat! Jadwal tayang Drakor Soundtrack 2 di Disney+

Deretan Pemain Drakor Maestra : Strings of Truth

Setelah sebelumnya membintangi drama Korea populer berjudul Inspector Koo pada 2021 lalu, Lee Young Ae kembali tampil di layar kaca melalui drakor terbaru Maestra: Strings of Truth.

Selain Lee Young Ae, terdapat pula sederet artis ternama lainnya yang akan beradu akting dengan aktris kelahiran 1971 tersebut, di antaranya yaitu:

– Lee Young Ae sebagai Cha Se Eum
– Lee Mu Saeng sebagai Yoo Jung Jae
– Hwang Boreumbyeol sebagai Lee Ru Na
– Kim Young Jae sebagai Kim Pil
– Park Ho San sebagai Jeon Sang Do

0 Komentar