Catat! Jadwal tayang Drakor Soundtrack 2 di Disney+

Catat! Jadwal tayang Drakor Soundtrack 2 di Disney+
Catat! Jadwal tayang Drakor Soundtrack 2 di Disney+
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Soundtrack 2 merupakan salah satu drama terbaru yang akan segera menyapa para penggemar setia K-drama pada awal Desember mendatang.

Setelah sukses dengan musim pertama, drakor Soundtrack kembali dengan musim kedua yang akan lebih berfokus pada kisah mantan pasangan kekasih yang bertemu kembali.

Mengingat alur cerita menarik pada musim pertama, tentunya banyak penonton yang mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan drama terbaru ini.

Baca Juga:Deretan pemain Drakor Soundtrack 2, Ada Keum Sae Rok!Sinopsis Drakor Soundtrack 2, Kisah Cinta Mantan Kekasih

Nah, berikut ini akan diulas sinopsis, deretan pemain, dan jadwal tayang drakor Soundtrack 2 yang bisa ditonton melalui platform streaming Disney+.

Sinopsis Lengkap Drakor Soundtrack 2

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, drakor terbaru ini merupakan sekuel dari Soundtrack 1. Namun meskipun begitu, musim keduanya ini akan menceritakan tentang kisah cinta orang lain.

Sedangkan pada Soundtrack 1 diceritakan tentang kisah dua sahabat yang terjebak friendzone. Han Seon Woo dan Lee Eun Soo telah bersahabat selama 19 tahun.

Seon Woo merupakan seorang fotografer dan Eun Soo adalah seorang penulis lagu. Pada satu waktu, Eun Soo menulis lirik lagu yang menggambarkan cinta bertepuk sebelah tangan.

Dia sangat kebingungan karena tidak pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, hingga akhirnya meminta bantuan Seon Woo.

Keduanya mulai memutuskan untuk tinggal bersama selama 2 minggu. Sehingga Eun Soo mulai menyadari perasaanya pada Seon Woo. Namun mereka memutuskan untuk saling menjauh demi menjaga persahabatannya.

Sementara drakor Soundtrack musim kedua akan menceritakan tentang kisah Hyun Seo dan Soo Ho. Mereka adalah mantan kekasih yang bertemu kembali setelah berpisah selama 4 tahun.

Baca Juga:4 Drama Korea Terbaru yang Siap Tayang di Awal Desember 20233 Alasan Kamu Wajib Menonton Drakor Night Has Come

Sebelumnya, Hyun Seo dan Soo Ho telah menjalin hubungan selama 6 tahun sebelum berpisah. Sehingga, drama ini akan mengisahkan tentang bagaimana keduanya bertemu kembali.

Mulai dari perasaan cinta yang menggebu, benci, dan penyesalan setelah putus. Kisah cinta dalam drama ini akan disuguhkan secara realistis agar dapat menarik hati para penonton.

Deretan Pemain Drakor Soundtrack 2

Berbeda dari musim pertamanya, musim kedua akan menyajikan alur cerita yang lebih segar tentang kisah cinta mantan kekasih yang secara tidak sengaja bertemu kembali.

0 Komentar