4 Drama Korea Terbaru yang Siap Tayang di Awal Desember 2023

4 Drama Korea Terbaru yang Siap Tayang di Awal Desember 2023
4 Drama Korea Terbaru yang Siap Tayang di Awal Desember 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas empat drama Korea terbaru yang siap tayang di awal Desember 2023. Deretan drakor di bawah ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama yang sudah tidak diperlukan lagi kemampuan aktingnya.

Menariknya lagi, empat drama Korea terbaru ini akan menyuguhkan alur cerita menarik dengan berbagai macam genre. Mulai dari romance, komedi, fantasi, hingga thriller. Nah, untuk mengetahui apa saja deretannya, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Drama Korea Terbaru Awal Desember 2023

1. SWEET HOME Season 2

Drakor SWEET HOME season 2 ini menjadi kelanjutan dari kisah Cha Hyun Su dan para penghuni apartemen yang selamat.

Baca Juga:3 Alasan Kamu Wajib Menonton Drakor Night Has ComeCatat! Jadwal Tayang Night Has Come, Drama Thriller, Horor, Misteri

SWEET HOME season 2 juga akan memperlihatkan beberapa perubahan cerita dan adanya penambahan karakter baru. Cerita berlanjut setelah penangkapan Hyun Su oleh para pasukan militer.

Akan diperlihatkan juga adegan saat Hyun Su dan Sang Wook muncul dari sebuah lobi gedung. Kemudian datanglah Lee Eun Yu yang keluar dari sebuah ruangan gelap dengan luka di tubuhnya.

2. My Man is Cupid

Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang seorang peri yang tak sengaja terkena panahnya sendiri. Peri tersebut bernama Chun Sang Hyuk. Dia memiliki sisi karismatik yang akan membuat banyak perempuan jatuh hati padanya.

Setelah 500 tahun Chun Sang Hyuk berada di bumi karena sayapnya terbakar, dia pun harus mengalami perubahan wujud hingga 27 kali. Hingga pada perubahan yang ke-28, dia harus terlibat dengan Oh Baek Ryun, seorang dokter hewan yang memiliki paras cantik.

3. Welcome to Samdalri

Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang kisah romantis teman masa kecil di Pulau Jeju. Drama terbaru ini menampilkan pemeran utama laki-laki bernama Jo Yong Pil.

Dia merupakan seorang pria yang lahir dan besar di Samdalri, salah satu nama daerah di Pulau Jeju. Jo Yong Pil sangat mencintai Samdalri, sehingga dia setia untuk tetap tinggal di sana dan melindungi penduduk lainnya.

Sedangkan karakter utama wanita bernama Jo Sam Dal. Dia juga lahir di Samdalri dan tumbuh besar bersama Jo Yong Pil sebagai teman masa kecil.

0 Komentar