Segera Tayang! Drama Korea Soundtrack 2 Rilis Poster Perdana

Segera Tayang! Drama Korea Soundtrack 2 Rilis Poster Perdana
Segera Tayang! Drama Korea Soundtrack 2 Rilis Poster Perdana
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Soundtrack 2 merupakan salah satu drama Korea terbaru sekaligus sekuel dari Soundtrack 1 yang telah dirilis pada 2022 lalu oleh sutradara Kim Hee Won.

Drama Korea Soundtrack 2 akan menghadirkan kisah cinta antara dua pemain utama yang berbeda dengan pemain Soundtrack 1.

Proyek drama ini menjadi waktu kembalinya Kim Hee Won setelah merilis Little Women pada September 2022 lalu.

Baca Juga:Fakta Menarik Drakor Soundtrack 2 yang Dibintangi Keum Sae RokCatat! Jadwal tayang Drakor Soundtrack 2 di Disney+

Drakor Soundtrack 2 Rilis Poster Perdana

Drama Soundtrack musim kedua ini menceritakan tentang kisah mantan kekasih, yaitu Hyeonseo dan Suho yang putus setelah enam tahun bersama.

Perpisahan mereka disebabkan oleh kebohongan dan kesalahpahaman. Namun siapa yang menyangka, keduanya bertemu kembali saat Suho telah berhasil menjadi CEO sukses dan menyewa seorang tutor piano yang ternyata adalah Hyeonseo.

Drama ini akan dibintangi oleh Keum Saerok sebagai Hyeonseo, dan Steve Sanghyun Noh sebagai Suho. Soundtrack musim kedua menjanjikan kisah romantis yang beresonansi dengan siapa pun yang pernah merasakan cinta, kehilangan, dan pengkhianatan.

Drama terbaru ini diketahui akan segera tayang mulai 6 Desember 2023 mendatang di Disney+ Hotstar. Menjelang penayangannya, Disney+ Hotstar meliris poster perdana drama ini yang secara otomatis mampu meningkatkan antisipasi penonton.

Poster perdana drama ini menampilkan tiga pemeran utamanya, yaitu Keum Saerok, Steve Sanghyun Noh, dan Son Jeon Hyuk yang sedang duduk di sebuah halte bus bernuansa merah muda.

Keum Saerok yang mengenakan pakaian kasual terlihat sangat manis di antara Steve Sanghyun Noh dan Son Jeon Hyuk.

Steve Sanghyun Noh juga tampak rapih dengan setelan jas-nya. Sedangkan Son Jeon Hyuk tampil santai dengan mengenakan kaus berwarna putih dan celana jeans, ditambah dengan gitar di sampingnya.

“Ah semua pemain utama sangat manis. Ini menyenangkan,” tulis @wls***.

“Kami sudah siap melihat aktor Son Jeon Hyuk!!,” tulis @rom****.

0 Komentar