Fakta Menarik Drakor Soundtrack 2 yang Dibintangi Keum Sae Rok

Fakta Menarik Drakor Soundtrack 2 yang Dibintangi Keum Sae Rok
Fakta Menarik Drakor Soundtrack 2 yang Dibintangi Keum Sae Rok
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea terbaru berjudul Soundtrack 2 akan segera dirilis secara perdana melalui platform streaming Disney+ pada 6 Desember 2023 mendatang.

Soundtrack 2 merupakan sekuel dari drama Soundtrack 1 yang dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik.

Meskipun menjadi drama lanjutan, Soundtrack 1 dan Soundtrack 2 memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan dalam alur ceritanya.

Baca Juga:Catat! Jadwal tayang Drakor Soundtrack 2 di Disney+Deretan pemain Drakor Soundtrack 2, Ada Keum Sae Rok!

Pada musim pertama, alur cerita berfokus pada kisah dua sahabat yang terjebak dalam friendzone. Sementara musim keduanya akan menceritakan tentang mantan kekasih yang telah putus sejak lama dan bertemu kembali.

Berikut akan diulas tiga fakta menarik drama Korea Soundtrack 2. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Fakta Menarik Drakor Soundtrack 2

1. Relevan dengan Dunia Nyata

Drama Korea terbaru yang akan dibintangi oleh Geum Sae Rok dan Noh Sang Hyun ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dan relevan dengan kehidupan nyata.

Menceritakan tentang sepasang mantan kekasih yang akhirnya bertemu kembali di waktu yang tidak terduga.

Pada dunia nyata, kejadian tersebut seringkali dialami oleh dua orang yang sebelumnya sempat menjalin kasih dan ditakdirkan bertemu kembali tanpa sengaja.

2. Menyuguhkan Perasaan Cinta dan Kebencian

Drakor Soundtrack musim kedua ini aka menceritakan tentang dua karakter utama bernama Hyun Seo dan Soo Ho.

Pada masa kuliah, keduanya merupakan sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun pada suatu hari mereka harus putus dan tidak bertemu dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Soundtrack 2, Kisah Cinta Mantan Kekasih4 Drama Korea Terbaru yang Siap Tayang di Awal Desember 2023

Tetapi setelah keduanya sukses di bidang masing-masing, mereka bertemu tanpa disengaja. Pertemuan itu tentunya akan memberikan Hyun Seo dan Soo Ho perasaan cinta dan benci yang bercampur menjadi satu.

3. Kisah antara Seorang Guru dan CEO

Terdapat sejumlah drama Korea yang memiliki alur cerita tentang kisah CEO dan wanita biasa, salah satunya Soundtrack musim kedua ini.

Hyun Seo yang merupakan sorang wanita biasa bekerja sebagai guru piano. Dia dikenal sebagai seseorang yang selalu memprioritaskan masa kini daripada kisah cinta yang dimiliki.

Sementara Soo Ho yang merupakan mantan pacar Hyun Seo bekerja sebagai CEO setelah putus dengan wanita yang sempat menjadi kekasihnya.

0 Komentar