Imbas Aksi Julid Fisabilillah Tentara Israel Body Shaming Netizen Indonesia

Imbas Aksi Julid Fisabilillah Tentara Israel Body Shaming
Imbas Aksi Julid Fisabilillah Tentara Israel Body Shaming
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Tentara Israel suruh netizen Indonesia operasi hidung imbas dari aksi julid fisabilillah yang menyerang akun media sosialnya.

Tentara IDF bernama Yochanan Hamushlam itu juga diketahui seorang konten kreator, melalui akun TikTok-nya pria itu memberi tanggapan soal komnetar-komentar netizen Indonesia kepada dirinya.

Yochanan merespon aksi julid fisabilillah itu dengan menghina fisik, menurutnya netizen Indonesia memerlukan operasi hidung.

Baca Juga:Tertangkap Basah! 2 Kakek Hubungan Seks Sesama Jenis di BecakKiki Fatmala Derita Kanker Paru Stadium 4 Tak Bergejala, Kenali Cirinya!

Imbas Aksi Julid Fisabilillah Tentara Israel Body Shaming

“Halo untuk semua penggemarku di Indonesia, terima kasih banyak telah menyukai konten saya. Itu sangat berarti bagi ku. Terima kasih mendukung negara saya Israel. Terima kasih, saya mencintai teman-teman Muslim saya,” ucap Yochanan Hamushlam melalui akunTikTok @yochanan_twina.

“Saya telah melihat beberapa halaman penggemar saya (netizen Indonesia) dan sepertinya beberapa dari Anda memerlukan operasi hidung,” kata Yochanan Hamushlam sambil menunjuk hidungnya yang mancung dalam video berdurasi 54 detik tersebut.

Ia mengatakan, Israel memiliki dokter kecantikan terbaik, sehingga jika netizen Indonesia berminat untuk melakukan operasi, negaranya bisa jadi tujuan.

“Tapi tidak apa-apa, karena kami memiliki dokter yang sangat baik di Israel. Jadi terima kasih atas dukungan Anda, dan yang lebih penting panjang umur Israel,” tuturnya.

Sontak saja unggahan tersebut membuat netizen Indonesia meradang, dan balik memberi hujatan untuk Tentara IDF tersebut.

“Di indonesia ada tentara model bgni.dah pasti langsung di kasih selang kasih sayang sama komandan atau pelatih nya.”

“Lunak lemes gak perkasa apa bisa berdiri”

“Jd tentara Israel syarat utama punya nafas selebihnya ga masalah”

“Ga apa hidung pesek yg penting tulangnya kuat dri pda mancung tulangnye lunak “

“Emang boleh se slay itu, kena angin dikit langsung tumbang,” 

Baca Juga:Inspiratif! Tukang Parkir Daftar Umrah Ke-4 Kali Pakai Uang RecehPamer! Jokowi Masuk Koran Internasional Soal Politik Dinasti dan Mahkamah Keluarga

Demikian informasi mengenai Tentara Israel body shaming suruh netizen Indonesia operasi hidung imbas dari aksi julid fisabilillah yang menyerang akun media sosialnya.

0 Komentar