Inspiratif! Tukang Parkir Daftar Umrah Ke-4 Kali Pakai Uang Receh

Viral Tukang Parkir Daftar Umrah
Viral Tukang Parkir Daftar Umrah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kisah tukang parkir daftar umrah yang keempat kalinya viral di media sosial. Pria tersebut bernama Narto yang berasal dari Tambun Selatan, Bekasi.

Diketahui Narto mendaftar umrah setelah menabung dari pekerjaannya sebagai juru parkir selama 8 bulan. Dan kini, ia sudah mendaftar umroh untuk yang keempat kalinya.

Kisah inspiratif Narto ini pun ramai menjadi perbincangan di media sosial, akun X (twitter) @. sosmedkeras turut mengunggah kisahnya.

Baca Juga:Pamer! Jokowi Masuk Koran Internasional Soal Politik Dinasti dan Mahkamah KeluargaLink Spotify Wrapped 2023, Bagaimana Cara Membuatnya?

Biasanya Narto bekerja di daerah putaran Jalan Diponegoro, depan Naga, Tambun. Dalam video yang beredar, ia tengah menghitung uang dibantu oleh seorang pria.

Kisah Tukang Parkir Daftar Umrah

“Namanya Pak Narto, usianya 59 tahun, warga Kampung Gedung Gede, RT 05 RW 01, Desa Setiamekar, Tambun Selatan,” ucap pria di dalam video tersebut.

Uniknya, uang yang dikumpulkan Narto berupa recehan, “Kemarin siang membawa duit receh yang ia kumpulkan dari bertugas menjadi Pak Ogah di putaran Jalan Diponegoro, depan Naga, Tambun,” lanjut pria di dalam video.

Dalam video tersebut, Pak Narto sedang dibantu untuk menghitung uang 2 ribuan yang dibawanya menggunakan kantong plastik.

“Kali ini Pak Narto membawa 3 kantong plastik berisi uang kertas pecahan ada Rp1.000, Rp2.000, dan Rp5.000 senilai Rp9 juta dari hasil kerja kerasnya ini dikumpulkan untuk ongkos berangkat umroh,” terang pria dalam video sembari menghitung uang.

Pria di dalam video itu memuji kerja keras dan kegigihan Pak Narto yang berhasil menabung hanya dengan bekerja sebagai tukang parkir. “Saya nggak tahu ini jumlahnya berapa. Beliau membawa uang dalam kantong plastik, sedang kami hitung. Masya Allah, luar biasa berkah ya pak. Kalau saya ini buat jajan. Bapak buat umroh,” ucapnya.

Selain uang yang sedang dihitung tersebut, Narto mengaku jika dirinya masih menyimpan uang recehan lainnya di rumah yang diperkirakan senilai 4 juta rupiah. Namun, Narto sendiri mengatakan jika uang tersebut akan dikirimnya ke kampung halamannya untuk membiayai sekolah anak-anaknya.

Baca Juga:Kawasaki Ninja ZX-4R vs Aprilia RS 457: Pertarungan Motor Sport Level PremiumKawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 2024 Ini Harga dan Spesifikasinya!

Demikian informasi mengenai Kisah tukang parkir daftar umrah yang keempat kalinya. Bagaimana menurutmu?

0 Komentar