Link Spotify Wrapped 2023, Bagaimana Cara Membuatnya?

Link Spotify Wrapped 2023
Link Spotify Wrapped 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Mengenal link Spotify Wrapped 2023 yang segera meluncur akhir tahun ini. Seperti apa layanan fiturnya? Simak ulasannya berikut.

Sebagai platform musik terbesar di dunia, Spofity selalu memberikan layanan dan fitur-fitur menarik bagi pengguna. Salah satunya fitur Spotify Wrapped 2023.

Melalui Spotify Wrapped ini pengguna akanmengetahui 100 lagu paling sering didengarkan, musisi yang paling banyak diputar, hingga tipe kepribadian pendengar berdasarkan musik yang didengarkan sepanjang tahun.

Baca Juga:Kawasaki Ninja ZX-4R vs Aprilia RS 457: Pertarungan Motor Sport Level PremiumKawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 2024 Ini Harga dan Spesifikasinya!

Nantinya pengguna akan mendapat grafik Spotify Wrapped 2023 dengan desain berwarna-warni untuk dibagikan melalui media sosial.

Penasaran bagaimana cara membuat Spotify Wrapped 2023?

Fitur Spotify Wrapped 2023

Mengutip dari laman resminya, Spotify Wrapped 2023 akan berisikan daftar artis, lagu, album, dan podcast yang paling didengarkan oleh pemilik akun di aplikasi tersebut. Terdapat beberapa fitur baru dari Spotify Wrapped tahun ini. Berikut rinciannya.

1. Me in 2023: menunjukkan kebiasaan streaming yang menentukan selera musik tahun ini. Spotify memberikan 12 karakter tokoh yang memiliki kebiasaan mendengarkan musik sesuai selera pendengar.

2. Sound Town: mencocokkan pendengar ke kota tertentu berdasarkan minat mendengarkan dan artis favorit.

3. Top 5 Genre: menunjukkan lima genre musik yang paling sering didengarkan pendengar. Data ini akan tersaji dalam desain yang terinspirasi dari sandwich.

4. Top 5 Artis: pendengar bisa melihat bulan yang paling sering digunakan untuk mendengarkan musik setiap artis tahun ini, memberikan gambaran tentang pemutaran musik sepanjang tahun, dan artis yang menjadi latar musik sehari-hari.

5. Your Artist Messages: pendengar akan mendapat kabar dari salah satu artis yang musiknya paling sering didengarkan. Tak hanya pendengar musik, pihak musisi, penulis lagu, dan penyiar di Spotify akan menerima Artist Wrapped dan Creator Wrapped untuk mengungkap kebiasaan pendengar mereka.

Baca Juga:Limbad Jadi Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, Netizen: Dukun Dilawan!Elon Musk Dukung Israel, Netizen Indonesia Siap Boikot X

Link Spotify Wrapped 2023

Untuk bisa mendapatkan fitur ini Kamu bisa masuk melalui situs Spotify.com/Wrapped atau KLIK DISINI

Demikian informasi mengenai link Spotify Wrapped 2023. Semoga bermanfaat!

0 Komentar