Intip Kekayaan Tiko Aryawardhana, Sosok Pria yang Sukses Luluhkan Hati BCL

Intip Kekayaan Tiko Aryawardhana, Sosok Pria yang Sukses Luluhkan Hati BCL
Intip Kekayaan Tiko Aryawardhana, Sosok Pria yang Sukses Luluhkan Hati BCL
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sosok Tiko Aryawardhana kini menjadi sorotan publik,  pasalnya pria berstatus duda dengan tiga anak ini dikabarkan akan menikahi Bunga Citra Lestari pada 2 Desember 2023 di Pulau Dewata, Bali.

Pada beberapa waktu lalu, Tiko ini terlihat menghadiri acara ulang tahun BCL yang ke-40. Tak hanya itu, seorang duda ini kerap kali terlihat di beberapa acara penting bersama BCL dan dikabarkan terlihat liburan bareng ke Amerika.

Lalu, bagaimana dan dari mana sumber kekayaan Tiko Aryawardhana calon suami BCL ini ? untuk itu mari kita simak informasinya dibawah ini.

Baca Juga:6 Manfaat Minum Air Hangat Agar Jantung Lebih SehatManfaat Minum Air Hangat ketika Bangun di Pagi Hari, Wajib Kamu Ketahui

Tiko Aryawardhana ini dikabarkan bekerja di Sebuah Bank. Pada Akun LinkedIn miliknya, Tiko Aryawardhana bekerja di Bagian Wealth Management di posisi ahli pemasaran dan penjualan produk sebuah bank.

Tak hanya itu, Tiko ini juga memiliki sebuah bisnis dalam bidang musik. Kedua pekerjaan itulah yang menjadi sumber kekayaan Tiko Aryawardhana.

Diketahui bukan dari keluarga selebriti, tentunya tidak banyak informasi pribadi mengenai Tiko.

Tiko Aryawardhana, diketahui memiliki hobi di bidang musik dan olahraga, selain itu ia juga suka traveling keliling Indonesia bahkan dunia.

Faktanya Tiko dan BCL ternyata satu almamater yang merupakan lulusan Universitas Trisakti Jakarta jurusan Ekonomi. Hal tersebut bisa saja menjadi alasan keduanya mungkin sudah saling mengenal sejak duduk di bangku kuliah .

0 Komentar