Tertangkap Basah! 2 Kakek Hubungan Seks Sesama Jenis di Becak

Kakek Hubungan Seks Sesama Jenis di Becak (Ilustrasi)
Kakek Hubungan Seks Sesama Jenis di Becak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Dua kakek yang tengah berhubungan seks sesama jenis di Becak digrebek oleh warga pada Minggu, 26 November 2023.

Kejadian yang terjadi di Jalan Sei Deli, Medan Sumatera Utara itu terekam video seorang warga dan tersebar di media sosial, salahsatunya diunggah akun Instagram @fakta.beriita.

“Pria tua dipergoki sedang melakukan hubungan wikwik sesama jenis di becak bermotor,” tulis narasi unggahan dikutip Sabtu 2 Desember 2023.

Baca Juga:Kiki Fatmala Derita Kanker Paru Stadium 4 Tak Bergejala, Kenali Cirinya!Inspiratif! Tukang Parkir Daftar Umrah Ke-4 Kali Pakai Uang Receh

Dari video yang beredar, tampak warga menggerebek sebuah becak motor (bentor) yang sedang terparkir.

Seorang warg mulanya memukul bentor itu dengan keras, kemudian keluar seorang pria berusia sekitar 50 tahun yang tidak mengenakan pakaian sehelai pun disusul pria yang sedang memaki celana.

Geram melihat aksi kedua pria paruh bayu itu, warga lantas memukulinya dengan kayu. Mereka terlihat meminta ampun.

“Ih berdarah, berdarah woi,” kata perekam video.

Kronologi Kakek Hubungan Seks Sesama Jenis di Becak

Menurut keterangan warga sekitar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Mulanya seorang warga sedang lari pagi melihat bentor bergoyang.

Usai itu warga lantas melakukan penggerebekan dan ditemukan dua pria paruh baya yang diduga tengah melakukan hubungan seks sesama jenis.

Belum diketahui secara pasti kelanjutan dari video tersebut. Sampai saat ini pihak-pihak terkait seperti aparat kepolisian setempat belum menyampaikan tanggapan resmi.

Warganet Berkomentar

“Tanda tanda akhir zaman mulai keliatan…”

“Udah pada tua juga ya eettdaahhh,, dasar aki-aki”

“Tobat pak tobat. Inget umur woyy”

Itulah informasi mengenai kakek hubungan seks sesama jenis di Becak.

0 Komentar