Inilah 7 Rekomendasi Pantai di Jawa Barat , Jaraknya Tak Jauh dari Bandung !

Inilah 7 Rekomendasi Pantai di Jawa Barat , Jaraknya Tak Jauh dari Bandung !
Inilah 7 Rekomendasi Pantai di Jawa Barat , Jaraknya Tak Jauh dari Bandung !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Jawa Barat menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak pantai yang indah dan memukau. Pantai tersebut bahkan cukup populer dan menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan lokal hingga mancanegara. Inilah beberapa Pantai yang tak jauh dari Bandung yang dapat memberikan kesan yang menyenangkan untuk setiap pengunjung yang datang.

Inilah 7 rekomendasi pantai indah di Jawa Barat yang jaraknya tidak jauh dari Bandung:

1. Pantai Santolo

Pantai Santolo terletak di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Pantai Santolo memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga memiliki pemandangan yang indah, dengan latar belakang Gunung Guntur.

2. Pantai Pangandaran

Baca Juga:5 Rekomendasi Wisata Pantai Sukabumi yang Cocok untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun5 Rekomendasi Kuliner Sukabumi Terenak Wajib Kalian Coba !

Pantai Pangandaran merupakan salah satu pantai paling populer di Jawa Barat. Pantai Pangandaran memiliki pasir putih yang halus dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga memiliki berbagai fasilitas wisata yang lengkap, mulai dari penginapan, restoran, hingga wahana permainan.

3. Pantai Rancabuaya

Pantai Rancabuaya memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga memiliki pemandangan yang indah, dengan latar belakang tebing-tebing yang menjulang.

4. Pantai Ciantir

Pantai Ciantir memiliki pasir putih yang halus dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga memiliki pemandangan yang indah, dengan latar belakang Gunung Gede Pangrango. Pantai Ciantir terletak di Kecamatan Ciantir, Kabupaten Sukabumi.

5. Pantai Sayang Heulang

Pantai Sayang Heulang terletak di Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur. Pantai Sayang Heulang memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga memiliki pemandangan yang indah, dengan latar belakang Gunung Manglayang.

6. Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng terletak di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Menariknya ,pantai Ujung Genteng memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga memiliki pemandangan yang indah, dengan latar belakang Gunung Halimun Salak.

7. Pantai Tanjung Layar

Pantai Tanjung Layar memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga memiliki pemandangan yang unik, dengan adanya batu karang berbentuk layar.Pantai Tanjung Layar berlokasi di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.

0 Komentar