5 Rekomendasi Kuliner Sukabumi Terenak Wajib Kalian Coba !

Rekomendasi Kuliner Sukabumi Terenak Wajib Kalian Coba !
Rekomendasi Kuliner Sukabumi Terenak Wajib Kalian Coba !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Sukabumi merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan alamnya. Selain itu, Sukabumi juga memiliki beragam kuliner yang lezat dan menggugah selera.

Inilah beberapa rekomendasi kuliner Sukabumi terenak dan wajib kalian coba:
  • Bubur Ayam Bunut

Bubur ayam merupakan salah satu kuliner yang populer di Indonesia. Di Sukabumi, ada satu bubur ayam yang sangat terkenal, yaitu Bubur Ayam Bunut. Bubur ayam ini memiliki ciri khasnya tersendiri, yaitu adanya potongan buntut sapi dalam kuahnya. Buntu sapi yang digunakan adalah buntut sapi pilihan yang empuk dan gurih. Bubur ayam ini juga dilengkapi dengan suwiran ayam, cakwe, dan kerupuk.

  • Soto Mie AGIH

Soto mie menjadi kuliner khas Bogor yang juga bisa dijumpai di Sukabumi. Soto mie AGIH merupakan salah satu soto mie terenak di Sukabumi. Soto mie ini memiliki kuah yang gurih dan segar. Kuah soto mie ini terbuat dari kaldu ayam dan rempah-rempah. Soto mie ini juga dilengkapi dengan mie, tauge, daging ayam, dan bakso.

Baca Juga:5 Zodiak yang Akan Beruntung di Bulan Desember 20235 Destinasi Wisata Curug Populer di Bandung yang Wajib Kamu Datangi

  • Mochi Kaswari Lampion

Mochi Kaswari Lampion merupakan salah satu mochi terenak di Sukabumi. Mochi ini memiliki tekstur yang lembut dan kenyal. Tak hanya itu, Mochi ini juga memiliki berbagai macam varian rasa, seperti rasa original, kacang hijau, coklat, dan durian.

  • Ronde Kota Paris

Ronde Kota Paris merupakan salah satu ronde terenak di Sukabumi. Ronde ini memiliki ukuran yang besar dan berisi kacang merah, makanan yang satu ini dapat disajikan dengan kuah jahe yang hangat dan segar.

  • Bandros Ata Sukabumi

Bandros Ata Sukabumi merupakan salah satu bandros terenak di Sukabumi. Bandros ini memiliki tekstur yang lembut dan manis, bandros dapat disajikan dengan taburan kelapa parut dan gula pasir.

Itulah beberapa rekomendasi kuliner Sukabumi terenak dan wajib kalian coba. Kuliner-kuliner tersebut pasti akan membuat kalian ketagihan dan ingin mencobanya lagi. Selamat menikmati

0 Komentar