3 Negara dengan Work Life Balance Paling Terjamin di Dunia

3 Negara dengan Work Life Balance Paling Terjamin di Dunia
3 Negara dengan Work Life Balance Paling Terjamin di Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga negara dengan work life Balance paling terjamin di dunia. Seperti yang diketahui, keseimbangan antara kehidupan dan pekerjaan sangatlah penting dalam kehidupan manusia.

Terutama untuk kamu para perempuan tangguh yang selalu berusaha memberikan yang terbaik di semua aspek kehidupan.

Namun ternyata ada beberapa negara di dunia, di mana work life balance bukan hanya menjadi wacana, melainkan sebuah kenyataan.

Baca Juga:3 Koleksi Mobil Mewah Milik Mendiang Ratu Elizabeth II3 Artis Indonesia yang Meninggal Dunia karena Riwayat Diabetes

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga negara dengan Work Life Balance paling terjamin di dunia, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Negara dengan Work Life Balance Paling Terjamin

1. Denmark

Negara kecil yang dipenuhi dengan keajaiban ini bukan hanya terkenal dengan konsep kebersihannya saja, tetapi Denmark juga memimpin dalam hal work life balance.

Sekitar 1% karyawan bekerja dengan jam kerja yang panjang dalam pekerjaan berbayar. Persentase tersebut menunjukkan bahwa hasilnya jauh lebih sedikit dari rata-rata OECD, yaitu 10%.

Dengan jadwal kerja yang lebih fleksibel dan dukungan yang kuat terhadap para pekerja, Denmark menjadi salah satu negara terbaik untuk kamu yang ingin menikmati hidup sambil menjalani karier yang sukses.

2. Norwegia

Norwegia merupakan salah satu negara di dunia yang bukan hanya memiliki pemandangan alam yang mempesona saja, tetapi juga terkenal sebagai negara dengan sistem kerja yang mendukung keseimbangan hidup.

Sekitar 1% karyawan bekerja dengan jam kerja yang panjang dalam pekerjaan berbayar. Persentase tersebut jauh lebih sedikit dari rata-rata OECD, yaitu 10%.

Pekerja di negara ini cenderung memiliki jam kerja lebih singkat dan budaya kerja yang menekankan pada betapa pentingnya waktu bersama keluarga.

Baca Juga:3 Seleb Indonesia yang Melahirkan di Tanggal Cantik3 Selebriti Korea Ini Ternyata Mantan Atlet Terkenal

3. Belanda

Belanda juga bukan hanya terkenal dengan keju dan kincir anginnya, tetapi dikenal sebagai salah satu negara dengan work life balance terbaik di dunia.

Sekitar 0,3% karyawan bekerja dengan jam kerja yang panjang dalam pekerjaan berbayar. Persentase tersebut menjadi angka terendah di OECD yang memiliki rata-rata 10%.

Negara Belanda menciptakan lingkungan kerja yang sangat mendukung kehidupan seimbang.

0 Komentar