3 Koleksi Mobil Mewah Milik Mendiang Ratu Elizabeth II

3 Koleksi Mobil Mewah Milik Mendiang Ratu Elizabeth II
3 Koleksi Mobil Mewah Milik Mendiang Ratu Elizabeth II
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga koleksi mobil mewah milik Ratu Elizabeth II. Di tengah kesibukannya sebagai seorang ratu, mendiang Ratu Elizabeth II seringkali menyempatkan diri untuk melakukan salah satu hobinya, yaitu menyetir mobil.

Diketahui, Ratu Elizabeth II mulai mengendarai mobil sejak usianya masih 18 tahun. Pada saat itu sang ratu mendaftar sebagai pasukan bersenjata Inggris agar bisa ikut berperang.

Salah satu pelatihan yang diikuti adalah mengendarai mobil. Bahkan, Ratu Elizabeth pernah mengajukan diri sebagai sopir truk selama perang berlangsung.

Baca Juga:3 Artis Indonesia yang Meninggal Dunia karena Riwayat Diabetes3 Seleb Indonesia yang Melahirkan di Tanggal Cantik

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga koleksi mobil mewah mendiang Ratu Elizabeth II, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

3 Koleksi Mobil Mewah Ratu Elizabeth II

1. Rolls-Royce Phantom IV State Landaulet

Salah satu koleksi mobil mewah Ratu Elizabeth adalah Rolls–Royce Phantom IV State Landaulet yang diproduksi pada tahun 1955.

Mobil jenis Roll-Royce ini memiliki spesifikasi langka karena ditenagai oleh mesin straight-eight 8,7 liter.

Mobil ini juga dijual terbatas, sehingga tidak semua orang bisa membelinya. Mobil Rolls-Royce milik sang ratu memiliki warna merah tua dan hitam. Dilengkapi dengan pelapis kain biru tua dan abu-abu.

2. Jaguar Land Rover

Ratu Elizabeth seringkali terlihat dibelakang kemudi mobil Jaguar Land Rover. Hingga seorang jurnalis otomotif bernama Quentin Willson mengatakan bahwa Land Rover merupakan DNA dari keluarga kerajaan Inggris.

Diketahui, sang ratu memiliki lebih dari 30 jenis mobil dengan merek tersebut. Ratu Elizabeth pernah melakukan tur selama 6 bulan dengan mengendarai mobil Land Rover pada tahun 1953.

3. Bentley

Bentley juga merupakan salah satu koleksi mobil mewah Ratu Elizabeth. Mobil ini diproduksi khusus untuk sang ratu pada saat memperingati Golden Jubilee tahun 2002 lalu.

Baca Juga:3 Selebriti Korea Ini Ternyata Mantan Atlet Terkenal3 Film dengan Ending Plot Twist Terbaik yang Wajib Ditonton

Selain itu, Queen Elizabeth juga memiliki Limosin Bentley dan membeli Bentley Bentayga pada tahun 2016 lalu.

0 Komentar