3 Artis Indonesia yang Meninggal Dunia karena Riwayat Diabetes

3 Artis Indonesia yang Meninggal Dunia karena Riwayat Diabetes
3 Artis Indonesia yang Meninggal Dunia karena Riwayat Diabetes
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga artis Indonesia yang meninggal dunia karena riwayat diabetes. Seperti yang diketahui, selain stroke dan jantung, diabetes juga menjadi salah satu penyakit berbahaya dan sangat mematikan.

Dari banyaknya kasus, diabetes melitus tipe 2 menjadi penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Bukan hanya menyerang orang dewasa saja, tetapi juga anak-anak juga.

Tipe diabetes ini menyerang juga kalangan selebriti. Nah, untuk mengetahui siapa saja artis Indonesia yang meninggal karena riwayat diabetes, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Seleb Indonesia yang Melahirkan di Tanggal Cantik3 Selebriti Korea Ini Ternyata Mantan Atlet Terkenal

Artis Indonesia yang Meninggal Karena Diabetes

1. Matthew White

Matthew White menjadi salah satu artis Indonesia yang meninggal di usia muda karena riwayat penyakit diabetes. Matthew adalah artis cilik yang saat itu sedang naik daun karena memainkan peran sebagai Hendrick dalam film Danur 2: Maddah dan Danur 3: Sunyaruri.

Dia meninggal dunia pada 23 Januari pada tahun 2022. Matthew di diagnosis mengidap diabetes tipe 1 sejak lama yang diturunkan dari sang ayah.

2. Rony Dozer

Rony Dozer merupakan seorang aktor sekaligus komedian yang meninggal dunia pada 11 November tahun 2021.

Diketahui, Rony Dozer meninggal karena serangan jantung dan penyakit kencing manis akut.

3. Sapri Pantun

Sapri Pantun juga menjadi salah satu artis Indoneia sekaligus komedian yang meninggal dunia pada 10 Mei tahun 2021 karena riwayat diabetes.

Sebelum meninggal dunia, Sapri menjalani perawatan di ruang intensif dengan infus dan alat bantu pernapasan di rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

0 Komentar